Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Konser Tunggal Ditunda, Raisa: Aku Makin Semangat untuk November Nanti

Konser yang semula dijadwalkan pada 27 Juni 2020 itu akhirnya dimundurkan ke tanggal 28 November 2020.

Walau harus menghadapi kenyataan konsernya ditunda, Raisa tetap bersemangat untuk terus berkarya. Istri Hamish Daud ini sadar bahwa industri musik ikut terdampak oleh kehadiran Covid-19.

"Dalam keadaan ini semua kena dampaknya, enggak terkecuali Juni dengan semua tantangannya. Aku rasa semuanya harus saling support terutama untuk kebangkitan musik," ucapnya dalam konferensi pers online yang digelar Jumat, (3/4/2020).

Selama masa social distancing ini, Raisa berusaha untuk tetap berkarya dan mempersiapkan konsernya.

Ia sudah tak sabar menunggu untuk menghibur Youraisa, sebutan untuk para fansnya.

"Aku sudah semangat lagi untuk berkarya, jalan bareng teman-teman aku, sekarang kita lagi kangen-kangenan. Yang pasti aku makin semangat dan tambah semangat untuk bulan November nanti," tutur ibu satu anak tersebut.

Sebelum mengakhiri jumpa pers online itu, Raisa juga sempat berpesan agar masyarakat Indonesia tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi corona ini.

Imbauan pemerintah untuk bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah juga diharapkan tetap berjalan demi mengurangi penyebaran virus corona.

"Aku berharap semua teman-teman yang WFH terus diberi kesehatan dan keluarganya juga dan pada saat ini fokus kita jaga kesehatan kita keluarga sesama," katanya.

Lewat konser bertajuk Raisa Live Concert, Raisa sejatinya akan mencetak rekor sebagai musisi perempuan solois pertama yang menggelar konser di Gelora Bung Karno.

Sayangnya, karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan, konser tersebut harus dimundurkan hingga akhir November mendatang.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/04/03/125449066/konser-tunggal-ditunda-raisa-aku-makin-semangat-untuk-november-nanti

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke