Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tanpa Pacaran, Begini Proses Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina

Keduanya sudah saling kenal sejak SMA.

"Paling cuma tiga bulan, terus gue tanya lu (Nagita) mau enggak jadi pacar gue? 'Enggak, gue enggak mau pacaran. Kalau mau, gue maunya nikah'," cerita Raffi mengulangi kalimat Nagita saat dulu dalam vlog berjudul "Raffi N Gigi!! Sukses Tapi Ternyata..." di kanal YouTube Ari Lasso TV, yang dikutip Kompas.com, Senin (23/3/2020).

Adapun, Nagita menegaskan kalimatnya itu bukan dalam konteks minta dinikahi.

Wanita berdarah Manado ini menjelaskan, kala itu usianya sudah 25 tahun sehingga ia mencari pria yang serius. Sedangkan, Raffi terkenal playboy.

"Aku enggak berharap juga minta dinikahin sama dia (Raffi), enggak. Pada waktu itu konteksnya bukan 'ya sudah lu nikahin gue gitu' enggak," tegas Nagita yang duduk di samping Raffi.

Nagita memiliki prinsip, ia tidak ingin menjadi pacar Raffi karena tak rela jika putus dan menjadi mantan akan digosipkan oleh infotainment.

"Waktu itu berjalan dengan kayak gitu aja. Tapi dia (Raffi) membuktikan, satu, bisa dekat sama keluargaku, dia mau mendekatkan dirilah. Aku merasanya itu tulus," tutur Nagita.

Bahkan, Nagita masih sempat berpikir apakah Raffi serius untuk menikah.

"Dia bilang, ya, sudah deh kita serius nikah. Tapi kan saat itu, 'eh beneran enggak sih'," kata Nagita.

Artis yang akrab disapa Gigi itu juga yakin dengan pepatah jodoh di tangan Tuhan.

"Cuma ya benar, ya mintanya tuh bukan sama dia, tapi mintanya sama Allah. Berdoa terus setiap hari kalau memang jodoh didekatin, kalau enggak ya dijauhin. Sesimpel itu saja, ternyata dideketin terus enggak dijauhin, sampai nikah," pungkas Nagita.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/23/194954966/tanpa-pacaran-begini-proses-raffi-ahmad-nikahi-nagita-slavina

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke