Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Stray Kids Batalkan Tur Konser di Eropa, Bagaimana dengan Indonesia?

Di tengah maraknya pertunjukan musik yang batal maupun ditunda karena wabah virus corona, boyband Stray Kids tetap akan menggelar konser di Indonesia sesuai jadwal.

 Pro, promotor konser tersebut, menjawab kekhawatiran penggemar melalui akun Instagram @mecimapro.

"Kepada STAY, kami ingin mengumumkan bahwa STRAY KIDS WORLD TOUR "Distric 9: Unlock" in Jakarta akan berjalan sesuai jadwal (15 Agustus 2020)," tulis Mecima seperti dikutip Kompas.com, Selasa (17/3/2020).

Stray Kids sendiri akan melangsungkan konser tersebut di Istora Senayan, Jakarta, pada 15 Agustus mendatang.

Mecima menambahkan, meski begitu, pihaknya tetap memantau situasi baik di Indonesia maupun dunia dan akan memberikan kabar selanjutnya.

"Juga kami akan merilis rincian tiket segera. Jaga kesehatan dan sampai jumpa," tutip Mecima Pro.

Sebelumnya, dampak dari penyebaran virus corona di sejumlah negara di Eropa, JYP Entertainment membatalkan tur konser Stray Kids di benua biru tersebut.

Dalam keterangan resminya tanggal 10 Maret 2020, JYP mengatakan tur konser Stray Kids di Madrid, Berlin, London, Brussels, Paris, dan Moskow dibatalkan.

“Pembatalan tidak bisa dihindari karena penyebaran virus corona. Kami mohon kalian mengerti bahwa keputusan ini diambil demi keselamatan penonton dan juga sang artis,” kata JYP.

Kemudian, JYP meminta maaf atas pembatalan tersebut. Serta, meminta semua penggemar Stray Kids menanti kabar selanjutnya terkait pembatalan konser tersebut.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/17/193102666/stray-kids-batalkan-tur-konser-di-eropa-bagaimana-dengan-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke