Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hansen Wijaya, Kakak Chelsea Olivia, Disebut Pukul Istri dengan Sapu Lidi

Kuasa hukum Miki, Ori Rahman mengatakan, kliennya dipukuli oleh sang suami selama satu jam dengan sapu lidi dan gagang pisau.

"Kasus KDRT, Hansen Wijaya melakukan KDRT terhadap istrinya sendiri, namanya Miki Susanti. Kejadiannya di tanggal 4 Februari jam dua pagi," kata Ori saat dihubungi Kompas.com, Minggu (23/2/2020).

"Miki dipukuli selama selama jam oleh suaminya tidak hanya pakai tangan, tapi juga pakai alat gagang pisau sama sapu lidi," sambungnya.

Bahkan menurut pengakuan Ori, peristiwa itu disaksikan oleh kedua anak Hansen dan Miki.

"Jadi luka di sekujur tubuh dan itu dilakukan di depan anaknya. Satu umur 3 tahun satu 6 tahun, dua orang anaknya melihat ibunya dipukul selama satu jam," ucapnya.

Miki kemudian sempat menghubungi ibu mertuanya dan ibu kandungnya, Pamela.

Mereka langsung membawa Miki ke rumah sakit untuk melakukan visum dan membuat laporan polisi.

Namun di tengah perjalanan ke kantor polisi, Miki sempat mengurungkan niatnya. Tetapi, sang ibunda mencoba meyakinkan Miki untuk tetap melapor.

Kata Ori, peristiwa pemukulan itu terjadi diduga karena Hansen cemburu pada Miki yang baru bertemu dengan teman-teman lamanya.

Miki pun melaporkan Hansen pada 8 Februari 2020 lalu.

Rencananya dalam waktu dekat Miki dan ibunya akan diperiksa sebagai saksi atas kasus tersebut.

"Minggu depan Miki dan ibunya akan dipangil sebagai saksi. Miki saksi pelapor ibunya saksi kejadian, ibunya lihat luka-lukanya," ujar Ori.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/24/133026266/hansen-wijaya-kakak-chelsea-olivia-disebut-pukul-istri-dengan-sapu-lidi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke