Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fakta Unik Film To All The Boys, Pengakuan Lana Condor dan Noah Centineo

Film dengan genre romantis Amerika ini masih dibintangi oleh Lana Condor, Noah Centineo, Janel Parrish, serta Jordan Fisher yang akan hadir sebagai karakter baru.

Dibuat berdasar novel trilogi karya Jenny Han berjudul P.S. I Still Love You, film ini melanjutkan kisah cinta Lara Jean Covey (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo).

Seri To All The Boys ternyata punya fakta unik yang belum diketahui banyak orang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh para pemainnya, yakni Lana Condor dan Noah Centineo dalam sebuah wawancara eksklusif melalui video call dengan Kompas.com, baru-baru ini.

Lana mengaku banyak cerita selama ia bermain untuk seri To All The Boys. Salah satunya adalah soal kostum yang dikenakan.

"Kami punya cerita yang besar, dan itu bagus. Oh ya ada dari ribuan wardrobe yang kami punya. Kami mencobanya dengan style yang sudah ditentukan. Dan kami mencobanya setiap hari agar muat dipakai," ucap Lana.

Sementara, menurut Noah, kebersamaan antara pemain dengan tim produksi amatlah menyenangkan.

Hal itu menjadi fakta tersendiri yang mengasyikan bagi Noah.

"Kami punya tim yang sangat baik. Saat kami tidak di depan kamera kami dapat merasakan kebersamaan bersama yang lainnya tanpa menjadi karakter yang kami perankan. Kami makan es krim ditangga dan lainnya," ucap Noah menimpali.

Seri To All the Boys: P.S I Still Love You sudah tayang di Netflix sejak 12 Februari 2020.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/20/093617066/fakta-unik-film-to-all-the-boys-pengakuan-lana-condor-dan-noah-centineo

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke