Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bukannya Bikin Bangga, Vokalis Coldplay Chris Martin Malah Buat Putrinya Malu

Namun, tak disangka ia pernah membuat putrinya, Apple, yang berusia 15 tahun merasa malu. Mengapa?

Saat menjadi bintang tamu The Ellen DeGeneres Show pada Rabu (15/1/2020), Chris Martin berbagi cerita manis tentang putrinya yang malu ketika dia muncul di tempat kerjanya tanpa pemberitahuan sebelumnya.

“Putriku bekerja di toko pakaian. Ini pekerjaan pertamanya dan dia akan berusia 16 dan saya sangat bangga padanya," kata penyanyi 42 tahun itu.

Saat mengunjungi tempat kerja sambilan anaknya, Chris Martin melihat putrinya tersebut sedang berada di meja kasir.

"Dia ada di kasir dan dia melihat saya. 'Ayah, keluar!'," kata Chris Martin kepada Ellen lalu meniru ekspresi wajah terkejut Apple.

"Dan saya merasa tidak enak, jadi saya pindah ke kasir yang lain. Saya memegang kausku dan benar-benar takut pada putriku," lanjutnya sambil tertawa.

Meskipun Apple tak menangani pembayaran baju kaus ayahnya, Chris Martin mengungkapkan bahwa ia berbagi momen ayah-anak yang menyentuh dengan putrinya saat ia meninggalkan toko.

"Aku membayar T-shirt dan aku membawakannya permen gula. Jadi aku berkata kepada wanita itu (kasir), 'Bisakah kamu memberikan ini pada putriku?' Dan saat aku pergi, Apple berteriak, 'Aku mencintaimu, Ayah!'," ucap Chris Martin.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/01/16/102558566/bukannya-bikin-bangga-vokalis-coldplay-chris-martin-malah-buat-putrinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke