Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jalani Program Bayi Tabung, Istri Indra Bekti: Kita Berjuang Bersama

Dilla pun memberikan kabar terbaru mengenai program kehamilan calon anak keempatnya itu lewat unggahan foto bersama Indra Bekti di Instagram.

"Kita berjuang bersama-sama yaah. Semoga kita kuaat dan dapat berjuang bersama (dengan emoji hati dan kecup)," tulis Dilla, Sabtu (6/12/2019) melalui akun @dhila_bekti.

Dilla lalu juga mengajak para pengikut akunnya untuk melihat foto kedua yang merupakan gambar si jabang bayi.

“Haiii aunty and uncle..perkenalkan aku embrio bunda dhila dan ayah @indrabekti doakan bunda sehat selalu dan aku bisa berkembang sehat dan sempurna," tulis Dilla lagi diikuti ucapan terima kasih.

Menurut Indra, dia dan istrinya memutuskan ikut program bayi tabung agar keinginan punya momongan lagi bisa terwujud lebih mudah dan cepat.

"Mudah-mudahan ini bisa jadi usaha yang mungkin dua tahun ini kami usaha alami ke dokter konsultasi juga, belum diberikan Allah," ucap Indra dikutip dari Kompas.com Selasa (22/10/2019).

Untuk program tersebut pasangan yang menikah pada 2010 lalu ini memutuskan untuk menjalaninya di Indonesia saja.

Indra Bekti dan Dilla sebelumnya pernah dikaruniai anak ketiga.

Namun, putra mereka yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti itu meninggal dunia pada Selasa malam, 31 Januari 2017, 23 menit setelah dilahirkan.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/08/093800966/jalani-program-bayi-tabung-istri-indra-bekti--kita-berjuang-bersama

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke