Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Pernikahan Boy William dan Karen Vendela

Namun, Boy William belum mengetahui tanggal pasti pernikahannya dengan Karen Verendala. Dia pun hanya memberitahukan bahwa pernikahan itu akan berlangsung bulan Juli.

“Rencana tahun depan (menikah), cuman gue belum tahu tanggal pastinya. Kalau sudah tahu, gue undang kalian semua ya. Bulannya kalau enggak salah Juli, kalau enggak salah,” kata Boy William saat ditemui di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Sementara itu, Boy William memastikan acara pernikahannya akan dilangsungkan di Indonesia serta mengusung konsep bak film Twilight.

“Menikahnya di Indonesia. Jadi kita punya impian pernikahan yang kayak di luar negeri, kayak (film) Twilight. Yang dateng cuman orang-orang keluarga. Jadi konsepnya kayak Twilight, luar negeri,” tuturnya.

Meski demikian, konsep pernikahan seperti itu mesti dipikirkan matang-matang oleh Boy William. Sebabnya, di Indonesia sangatlah sulit mewujudkan pernikahan bak film ‘Twilight’.

“Kalau Indonesia kadang-kadang suka ribet, undangannya bukan kita, tapi undangan dari mana, dari mana. Kita penginnya benar-benar family,” ucapnya lagi.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/07/183826266/bocoran-pernikahan-boy-william-dan-karen-vendela

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke