Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Curahan Hati Adhisty Zara Setelah Lepas dari JKT48

"Final Scene, New Chapter Begins" menjadi panggung terakhir Zara sebagai anggota JKT48.

Zara dan delapan member lain yang tergabung dalam Kelopak-kelopak Bunga Sakura telah menggelar konser kelulusam mereka di SMESCO Convention Hall, Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu, 30 November 2019 lalu.

Melalui akun Twitter-nya yang dikutip Kompas.com, Kamis (5/12/2019), Zara mengungkap perasaannya atas kelulusannya itu.

Berikut empat faktanya:

1. Tidak ingin buka Twitter

Adhisty Zara mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang datang di konser hari itu.

"Hai semuanya pertama-tama aku ngomong Terima kasih banyak udah datang di graduation konser wisuda Kelopak-kelopak Bunga Sakura kemarin," kata Zara dalam sebuah video di akun Twitter-nya.

"Maafkan aku baru ngomong sekarang karena kemarin-kemarin lagi tidak ingin buka Twitter karena satu dan lain hal," lanjut Zara.

2. Sedih tak lagi jadi member JKT48

Bintang film Dua Garis Biru itu merasa sedih karena tidak bisa lagi menjalani kegiatan sebagai member JKT48. Bagi Zara, konser itu merupakan sebuah acara yang sangat berarti.

"Tapi yang pasti acara itu acara yang sangat berarti buat aku apa lagi ini kan konser terakhir aku, aku enggak nari-nari lagi nanti, enggak akan nyanyi nyanyi lagi nanti sebagai member JKT48 ya. Terus kan enggak lagi ada acara handshake," tutur Zara.

"Jadi kayak kemarin itu acara yang benar-benar bikin aku tuh jadi aku sedih kayak ngerasa bentar lagi udah bukan member nih, bentar lagi udah enggak ada lagi rasanya deg-degan nungguin Jadwal besok apa," lanjut bintang film Ratu Ilmu Hitam tersebut.

3. Merasa tehormat

Zara merasa terhormat bisa menjadi bagian dari JKT48.

Dia merasa bahagia saat mendengar penggemar menyebut namanya dalam konser itu.

"Tapi sebuah ke kehormatan Aku bisa berdiri di atas sana bareng kakak kakak 8 member yang lainnya," tutur pemeran Euis dalam filn Keluarga Cemara itu.

"Karena apa ya..aku enggak pernah mikir sampai sana sih dan senang banget Aku kalian semua manggil nama aku karena udah lama enggak denger itu semua," ujar Zara.

4. Minta maaf

Zara pun meminta maaf kepada para penggemarnya karena lebih sibuk di dunia film di masa-masa terakhirnya bersama JKT48.

"Dan aku mau minta maaf juga di waktu terakhi aku di JKT48 aku enggak bisa banya habisin waktu sebagai member JKT48 maksudnya teather, maaf banget," kata Zara.

Konser tersebut mengingatkan Zara pada amsa awal kariernya di JKT48.

"Makasih juga untuk handshake nya, seru banget sesi 1, 3, 5, 7, 8 kita udah ngobrol banyak banget dan aku senang banget banyak kalian semua yang cerita suka sama aku," ucap Zara.

"Jadi aku juga flashback ya ampun dulu aku segitunya ya. Senang banegt bisa ketemu kalian semua, karena kita enggak tahu kapan kita bisa ngobrol lagi," tambah Zara.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/05/105226866/curahan-hati-adhisty-zara-setelah-lepas-dari-jkt48

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke