Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Marshanda Siap Bawa Ranah Hukum, Karen Idol: Saya Enggak Bilang Tinggal Sama Dia

Penyanyi jebolan ajang pencarian Indonesian Idol ini mengatakan, ia hanya menyebut suami dna anaknya ditemukan berada di apartemen Marshanda.

"Saya enggak pernah bilang tinggal sama dia (Marshanda), tinggal di tempat yang miliknya Marshanda,” kata Karen Idol saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

Karen Idol bersikeras hanya memberikan pernyataan bahwa ia menemukan Arya berada di apartemen milik Marshanda.

“Jadi ini buktinya adalah dia memang ada di situ ketika saya gerebek di parkiran," ujar Karen.

Acong Latief selaku kuasa hukum Karen Idol juga menambahkan bahwa kliennya tak semata-mata menuding Marshanda.

Tetapi, lanjutnya, sudah terbukti karena telah mengkonfirmasi pada pihak apartemen.

“Dia (Karen Idol) itu ke apartemen. Menurut keterangan Karen, dia tidak semata-mata datang dan mengklaim ini adalah milik seseorang. Karen ini bertanya dulu ke satpam terus ke majemen, sehingga kecurigaan itu, ‘oh sepertinya benar, mereka bertiga ini kenal mungkin juga pernah cerita apartemennya dimana’,” ucap Acong Latief.

Karen Idol kembali meluruskan bahwa dia hanya ingin Marshanda mengklarikasi langsung mengenai keberadaan suami dan anak di apartemen miliknya.

Bahkan Karen menegaskan bahwa dia tak menuding Marshanda, melainkan menyebut adanya keberadaan suami dan anaknya di apartemen itu.

Sebelumnya, pihak manajemen Marshanda yang bernama Marshed Universe Marshanda Management menanggapi tudingan Karen Idol.

Lewat Instagram story, Marshanda diwakili manajemennya mempertanyakan dua poin yang kepada Karen Idol.

Pertama, apakah maksud Karen, suaminya menyewa unit apartemen milik Marshanda. Kedua, apakah menuding suaminya tinggal satu tempat dengan Marshanda.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/28/160626166/marshanda-siap-bawa-ranah-hukum-karen-idol-saya-enggak-bilang-tinggal-sama

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke