Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Alami Gangguan Kecemasan, S.Coups SEVENTEEN Hiatus

Agensi dari SEVENTEEN, Pledis Entertainment, memberikan pengumuman terbaru atas kondisi leader SEVENTEEN, Choi Seungcheol atau yang lebih dikenal dengan nama panggung S.Coups.

Melalui akun Twitter resmi mereka, agensi memberitahu bahwa S.Coups menderita gangguan kecemasan.

"Halo, ini Pledis Entertainment. Kami ingin membuat pengumuman resmi terkait kondisi kesehatan S.Coups," tulis agensi lewat akun @pledis_17, Senin (18/11/2019).

"S.Coups baru-baru ini telah menjalani pemeriksaan menyeluruh dan diagnosis atas kesehatannya, karena gejala kecemasannya. Dan setelah diskusi dengan seksama, seluruh anggota SEVENTEEN, termasuk S.Coups sendiri, telah memutuskan akan lebih baik baginya untuk istirahat dan absen sementara dari kegiatan SEVENTEEN," tulis agensi.

Selain membeberkan kondisi kesehatan S.Coups, mereka juga menyampaikan terimakasih sekaligus permintaan maaf kepada semua penggemar yang telah dengan tulus mendukung SEVENTEEN.

Kemudian, memohon pengertian Carat (penggemar SEVENTEEN) bahwa S.Coups akan hiatus untuk mendapatkan perawatan kesehatan. Sebagaimana dikutip dari Allkpop, Senin (18/11/2019).

"Kami membuat keputusan ini demi mengutamakan kesehatan anggota. Kami akan memastikan untuk terus mengusahakan yang terbaik untuk melindungi artis kami," lanjut cuitan Twitter tersebut.

Agensi juga meminta agar tidak ada asumsi yang muncul terkait kondisi kesehatan S.Coups ataupun ketidakhadiran S.Coups dalam promosi SEVENTEEN nantinya.

Sebelumnya, S.Coups dikabarkan tidak lagi melanjutkan konser "Ode To You" di Jakarta setelah lagu "Trauma."

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/18/203545266/alami-gangguan-kecemasan-scoups-seventeen-hiatus

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke