Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Belum 100 Persen Direstui, Arie Kriting Dapat PR dari Keluarga Indah Permatasari

Menurut sepupu Indah, Syarif, tantenya itu sudah membuka diri terhadap Arie, walaupun belum sepenuhnya.

"Mami itu belum 100 persen menerima Arie, sekian persennya udah, dan ini PR (pekerjaan rumah) buat Arie," kata Syarif dalam video di kanal YouTube Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com, Senin (18/11/2019).

"Tapi ini langkah yang bagus, insya Allah kami keluarga mendukung. Kalau anaknya dicintai, ibunya juga bisa," tambahnya mengapresiasi kedatangan Arie untuk bersilaturahim.

Arie menimpali bahwa selama ini yang terjadi adalah sebuah kesalahpahaman saja. Terlebih ia selama dua tahun menjalin asmara dengan Indah, belum berani bertemu keluarga kekasihnya itu.

"Kami sebagai anak kadang-kadang khilaf, kami sebagai anak muda mungkin ada perasaan takut kalau ketemu orangtua. Jadi alhamdulillah sih setelah kemarin itu, keluarga besar Indah minta saya untuk bisa ketemu untuk dibukakan jalan," ucap Arie.

"Saya juga tidak ada niat ibaratnya menjauhkan (Indah dari ibunya). Ini masalah komunikasi aja," tambahnya.

Menurut Arie, saat ini hubungan Indah dengan ibunya yang sempat tegang karena masalah "restu", kini mulai hangat kembali.

"Sekarang Indah sama maminya lagi pijit-pijitan tuh di dalam he he he. Udah santai gitu. Kami kan kemarin komunikasinya buntu, jadi ya mungkin dengan melalui media justru mengetuk hati sehingga kami bisa ditunjukkan jalan," ucap Arie.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/18/155428266/belum-100-persen-direstui-arie-kriting-dapat-pr-dari-keluarga-indah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke