Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sakit Hati Ditertawakan, Melly Goeslaw: Tampilan Saya Tak Pernah Asal-asalan

Melalui fitur Instagram TV, Melly menegaskan bahwa penampilannya yang kerap terlihat unik selalu dikonsepkan dengan baik.

"Nah yang jadi masalah adalah satu, saya enggak pernah asal-asalan ketika tampil menjadi unik. Ada banyak pihak yang men-support saya untuk tampil seperti orang katakan unik atau nyentrik," ucap Melly seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (2/11/2019).

"Salah satunya adalah kakak saya Rinaldy A Yunardi yang selalu kasih saya konsep dan lain-lain," sambungnya.

Melly pun bertanya-tanya mengapa penampilan Make Up Artist Bubah Alfian pada pesta Halloween malam itu disebut sebagai gaya ala dirinya.

"Jadi kenapa saya di-present lebih ke kayak pocong hitam cuma dipakein rok, terus pake hijab dan pake topi yang menurut saya tidak representatif sebagai saya, enggak mirip sama sekali," sambung Melly

Istri musisi Anto Hoed itu mengaku tersinggung karena dirinya yang kini berhijab dijadikan model dalam sebuah pesta kostum Halloween.

Terlebih, Melly merasa dirinya ditertawakan oleh orang-orang yang selama ini didukung karirnya dan dekat dengan dirinya.

"Dan saya menjadi bahan tertawaan orang-orang yang saya cintai, saya support kariernya, saya banggakan, saya selalu bilang mereka cantik, terus saya diketawain. Saya sakit hati, saya enggak mau terima hal itu," tegas Melly.

Diketahui, Melly Goeslaw marah besar karena merasa dibully ketika ada yang menggunakan kostum Halloween seperti dirinya.

Dalam video Insta-story milik Vidi Aldiano, Vidi memanggil nama Melly kepada make up artist Bubah Alfian yang mengenakan dress bunga-bunga, hijab, lengkap dengan topi putih.

Vidi juga menyematkan akun Instagram @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair dalam video tersebut.

Mengetahui Melly geram, kompak Bubah Alfian, Rossa dan Vidi menyatakan permohonan maaf kepada Melly di akun Instagram masing-masing.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/02/173440866/sakit-hati-ditertawakan-melly-goeslaw-tampilan-saya-tak-pernah-asal-asalan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke