Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Giliran Vidi Aldiano Minta Maaf ke Melly Goeslaw soal Dandanan Halloween

Vidi dan teman-temannya mengunggah video yang menampilkan Bubah Alfian berdandan ala Melly Goeslaw dalam sebuah pesta halloween.

"Namanya manusia pasti ada salah. Kalau salah, admit dan minta maaf. Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke teh Melly," tulis Vidi Aldiano dalam unggahan di akun Instagramnya, yang dikutip Kompas.com Jumat (1/11/2019).

Vidi tidak bermaksud untuk melukai hati Melly dengan video itu.

Pelantun "Status Palsu" itu pun berjanji akan lebih berhati-hati dalam berbuat sesuatu.

"Benar-benar enggak ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga Mas Anto," ujar Vidi.

"Terima kasih sudah diingatkan dan harus diingatkan. InshaAllah langkah ke depan jadi bisa lebih berhati-hati lagi. I love you guys," ucap Vidi Aldiano. 

Diberitakan sebelumnya, Melly Goeslaw naik pitam karena merasa dibully ketika ada yang menggunakan kostum halloween seperti dirinya.

Melalui akun instagramnya, Melly mengunggah sebuah video Insta-story milik Vidi Aldiano.

Dalam video itu, Vidi Aldiano memanggil nama Melly kepada make up artist Bubah Alfian yang mengenakan dress bunga-bunga, hijab, lengkap dengan topi putih.

Vidi juga menyematkan akun instagram @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair dalam video itu.

"Ya ampun ada teh Melly ya ampun," kata Vidi kepada Bubah yang sedang menari-nari.

"IG saya gak di bajak, sy emang lagi marah, marah banget," kata Melly dalam akun instagramnya, yang dikutip Kompas.com, Kamis (31/10/2019).

Video tersebut membuat pelantun tembang "Bimbang" merasa sedang diolok-olok dan ditertawakan.

"Selama ini perta kostum yg mengatasnamakan sy , sy gak pernah marah krn selalu di present dgn baik, gak asal2an dan malah jd bahan ketawan yg konyol. Buat sy ini bullying. Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat sy gak lucu sama sekali," tutur Melly Goeslaw. 

"Sy gak anggap ini becanda loh, biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tp tetep aja dalam rangka holloween , sy bukan hantu woooooy, biar lo kata semalam ada yg jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat," ujar Melly Goeslaw. 

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/01/112228566/giliran-vidi-aldiano-minta-maaf-ke-melly-goeslaw-soal-dandanan-halloween

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke