Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PT Pardi Solusi Abadi Luncurkan Home Lift dengan Daya Listrik Rendah

Namun, daya listrik yang dibutuhkan untuk menjalankan lift di rumah kerap menjadi kendala dan hal yang paling dipikirkan sebelum memasang lift di rumah. 

Terkait hal ini, PT Pardi Solusi Abadi, sebagai penyedia Home Lift (lift rumah) bertaraf internasional, meluncurkan Kampanye Home Lift Hemat Listrik.

Bertepatan dengan Hari Listrik Nasional, PT Pardi Solusi Abadi meluncurkan inovasi Home Lift Hemat Listrik yang memiliki jaminan kualitas, hemat biaya, mudah dirawat, human safety guarantee, serta variasi produk yang kompatibel dengan kondisi bangunan.

Ena Ratiyo, business expert, akademisi, CEO & Founder Paw.id, mengatakan bahwa home lift Hemat Listrik menjadi jawaban bagi orang-orang yang khawatir akan biaya tagihan listrik dari penggunaan lift. 

"Home Lift Hemat Listrik merupakan salah satu solusi tepat dalam efisiensi biaya bagi yang membutuhkan untuk keperluan bisnis maupun pribadi karena hemat biaya listrik, perawatan, serta bisa memberikan nilai tambah optimal bagi pengguna," kata Ena dalam peluncuran kampanye "Home Lift Hemat Listrik" di Jakarta, Rabu (27/10/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Joni Tse, Chief Operating Officer PT Pardi Solusi Abadi, mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen menyediakan inovasi home lift bertaraf internasional dengan layanan yang komprehensif, responsif, dan dapat diandalkan.

"Dalam rangka Hari Listrik Nasional, Pardi Solusi meluncurkan Kampanye Home Lift Hemat Listrik sebagai bagian dari solusi bagi pelaku usaha dan pelanggan Pardi Solusi agar memiliki akses mobilitas yang worry free dan hemat biaya sehingga hidupnya lebih berkualitas," ungkap Joni. 

Joni Tse menambahkan, PT Pardi Solusi Abadi menyediakan pilihan produk home lift hemat listrik, yaitu ARE Miniwatt dengan besaran energi hanya 150 watt dan ARE Mangusta dengan besaran energi hanya 300 watt. 

Kebutuhan listrik untuk kedua home lift tersebut bahkan lebih kecil daripada dispenser, AC, setrika, dan barang elektronik rumah lainnya.

Selain itu, ARE Miniwatt dan ARE Mangusta juga dapat digunakan saat tidak ada listrik atau listrik padam sekitar 30 kali berjalan atau bervariasi, tergantung pada daya baterai. 

"ARE Miniwatt dan ARE Mangusta juga fully customized karena dapat disesuaikan dengan ruangan sehingga tidak ada ruang yang terbuang dan berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan interior bangunan," tambah Joni.

Selain itu, teknologi home lift dari Pardi Solusi tidak membutuhkan ruang mesin dan tanpa pit. Pemasangannya pun tidak perlu membongkar susunan ruang atau tidak memerlukan dinding tambahan sehingga lebih hemat ruang dan tetap menjaga estetika bangunan.

Dengan tampilan dan produk berkualitas 100 persen asli dari Eropa, home lift dari Pardi Solusi dapat digunakan dengan nyaman dan memberikan nilai tambah bagi konsumen.

Joni mengatakan home lift dari Pardi Solusi menggunakan teknologi screw drive yang telah dipatenkan dan telah terbukti selama 70 tahun. 

Home lift dari perusahaannya juga telah memenuhi prosedur persyaratan keselamatan internasional dari Eropa serta layanan yang selalu siap sedia menjamin kualitas produk, servis, juga perawatan.

"Pardi Solusi juga menyediakan konsultasi awal sebelum memutuskan home lift yang dibutuhkan dan diinginkan," tutup Joni Tse.

https://www.kompas.com/homey/read/2021/10/27/214500076/pt-pardi-solusi-abadi-luncurkan-home-lift-dengan-daya-listrik-rendah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke