Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Pangeran MBS Bersorak Rayakan Kemenangan Timnas Arab Saudi atas Argentina…

Kompas.com - 23/11/2022, 08:02 WIB
Irawan Sapto Adhi

Penulis

RIYADH, KOMPAS.com - Putra Mahkota Arab Saudi dan Perdana Menteri Mohammed bin Salman (MBS) ikut bersorak gembira setelah Timnas Arab Saudi berhasil menang atas Timnas Argentina di gelaran Piala Dunia 2022 pada Selasa (22/11/2022).

Diberitakan Suadi Gazette, Pangeran MBS bergabung dengan perayaan gembira bangsa dan rakyat Arab Saudi dalam kemenangan bersejarah Timnas Arab Saudi melawan Timnas Argentina.

Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan Pangeran Mohammed bin Salman merangkul mereka yang hadir setelah kemenangan menakjubkan Green Falcons atas Timnas Argentina.

Baca juga: Menang atas Argentina, Raja Arab Saudi Umumkan Libur Nasional

Kemenangan Timnas Arab Saudi ini diketahui membawa kehancuran terhadap rekor kemenangan beruntun 36 pertandingan untuk Timnas Argentina.

Video lain menunjukkan Putra Mahkota tampak antusias menunggu saat-saat terakhir pertandingan yang mamastikan kemenangan bagi skuad Saudi.

Arab Saudi tampil memukau di babak kedua dan mencetak dua gol mengejutkan Argentina dalam salah satu kejutan terbesar dalam sejarah Piala Dunia Qatar.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Jurnalis AS Berpakaian Pelangi Dilarang Masuk Stadion dan Disuruh Lepas Baju

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com