Masuk Rumah Tiba-Tiba Menari Telanjang di Depan Lansia, Seorang Wanita Dituntut Pelecehan Seksual

Kompas.com - 01/12/2021, 17:47 WIB
Heather Cruz diduga memasuki rumah Citrus County, yang terletak di pusat pantai barat negara bagian Florida AS akhir November, dan tiba-tiba menari telanjang 
via WFLAHeather Cruz diduga memasuki rumah Citrus County, yang terletak di pusat pantai barat negara bagian Florida AS akhir November, dan tiba-tiba menari telanjang

FLORIDA, KOMPAS.com - Seorang wanita Florida berusia 35 tahun menghadapi tuntutan pidana karena diduga menari telanjang di rumah lansia padahal tidak diminta.

Heather Cruz diduga memasuki rumah di Citrus County, yang terletak di pusat pantai barat negara bagian Florida AS, pada minggu akhir November lalu.

Baca juga: Tak Kembalikan Hadiah Rp 222 Juta, Satpam Menari Ini Dibunuh Fansnya Sendiri

Dia kemudian telanjang lalu meraih dan memeluk pemilik rumah yang merupakan seorang kakek berusia 65 tahun, menurut WFLA.

Salah satu penghuni rumah dilaporkan menyuruhnya berhenti. Tapi sebaliknya, dia malah diduga duduk telanjang di pangkuan dua penghuni rumah lainnya.

Dia memberi tahu salah satu dari mereka, "Kamu menyukainya," menurut laporan polisi. Beberapa penghuninya berusia di atas 65 tahun.

Ketika dua warga mencoba mengeluarkan Cruz dari rumah, dia diduga meraih salah satu selangkangan penghuni rumah dan membuat pernyataan seksual.

Polisi akhirnya tiba dan memerintahkan wanita itu untuk mengenakan kemeja.

Baca juga: Menari Perut di Depan Murid saat Hari Pertama Sekolah, Guru Ini Dapat Kecaman

Setelah mereka memborgolnya dan mulai menempatkannya di kursi belakang mobil patroli, dia diduga menendang dada seorang petugas saat mereka berusaha menutup pintu mobil.

Ketika polisi mencoba memasukkannya ke bagian belakang mobil patroli yang berbeda, dia diduga juga menendang dada petugas lain, menurut polisi.

WFLA melaporkan pihak berwenang mendakwa Cruz dengan tiga tuduhan atas pelecehan pada orang berusia 65 tahun atau lebih, dua tuduhan kekerasan pada petugas penegak hukum, satu tuduhan melawan petugas dengan kekerasan, perampokan, serta mengekspos organ seksual.

Halaman:

Video Pilihan

Sumber Newsweek
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.