Tunangan Gabby Petito Jadi Buron FBI, Pengadilan Keluarkan Surat Penangkapan

Kompas.com - 24/09/2021, 09:35 WIB
Brian Laundrie (kiri) berbicara dengan polisi yang memberhentikan mobilnya saat bepergian dengan kekasihnya, Gabrielle Gabby Petito, di dekat pintu masuk Arches National Park, 12 Agustus 2021. Mereka diberhentikan karena terlibat perkelahian emosional. Foto ini diambil dari rekaman video polisi oleh Moab Police Department. MOAB POLICE DEPARTMENT via APBrian Laundrie (kiri) berbicara dengan polisi yang memberhentikan mobilnya saat bepergian dengan kekasihnya, Gabrielle Gabby Petito, di dekat pintu masuk Arches National Park, 12 Agustus 2021. Mereka diberhentikan karena terlibat perkelahian emosional. Foto ini diambil dari rekaman video polisi oleh Moab Police Department.

NORTH PORT, KOMPAS.com - Brian Laundrie, tunangan selebgram Gabby Petito, resmi menjadi buron FBI dan surat perintah penangkapannya telah dikeluarkan pengadilan.

Surat penangkapan Brian Laundrie dirilis pengadilan di Wyoming pada Kamis (23/9/2021), setelah jasad Gabby Petito ditemukan dan dipastikan tewas.

Berita hilangnya dan kematian selebgram Gabby Petito (22) menjadi perhatian besar internasional, karena misteri yang menyelimuti dan minimnya petunjuk.

Baca juga: Selebgram Gabby Petito Dipastikan Tewas, Polisi Geledah Rumah Tunangannya yang Menghilang

Keluarga Gabby Petito mengajukan laporan orang hilang pada 11 September, setelah dia menghilang secara misterius saat bepergian dengan Brian Laundrie.

Setelah sebulan bepergian, Brian Laundrie pulang ke Florida tanpa Gabby Petito.

Jasad Gabby Petito kemudian ditemukan sudah tak bernyawa pada Minggu (19/9/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gabby Petito berhenti dari pekerjaannya dan menghabiskan waktu untuk jalan-jalan lintas alam bersama tunangannya, Brian Laundrie, mulai Juli 2021.

Perjalanan mereka didokumentasikan dan diunggah ke media sosial.

Halaman:

Video Pilihan

Sumber AFP
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.