Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Seekor Koala Panjat Pohon Natal di Rumah Orang dan Tak Mau Turun

ADELAIDE, KOMPAS.com - Sebuah keluarga di Adelaide kaget menemukan seekor koala bertengger di pohon Natal mereka ketika baru kembali pulang dari liburan.

Melansir ABC Australia, Jumat (4/12/2020) keluarga Hills yang baru pulang dari tamasya singkat terkejut melihat seekor koala bertengger di pohon natal mereka di ruang keluarga.

Pemilik rumah itu, Amanda McCormick mengatakan kepada Radio ABC Adelaide bahwa dia terkejut menemukan hewan itu bertengger di pohon Natal plastik, dikelilingi oleh pernak-pernik dekorasi Natal seperti bintang dan kepingan salju.

"Ketika saya pulang kerja, anjing saya mengitari pohon Natal dan saya lihat semua dekorasi ada di lantai," ujarnya.

"Dia [anjing] tertarik pada sesuatu yang ada di atas pohon dan ketika saya berusaha mencarinya, muncul di hadapan saya koala yang cantik ini."

"Saya tidak mempercayainya, saya terkejut. Wajah koala itu tepat di muka saya."

Koala itu berhasil masuk setelah putri Nyonya McCormick membiarkan pintu mereka terbuka. "Biasanya kami mengunci pintu, tapi kami membiarkannya terbuka supaya anjing bebas keluar," kata McCormick.

McCormick lalu memanggil penyelamat satwa liar untuk membantu mereka menurunkan koala dari pohon Natal buatan itu, tapi pihak penyelamat mengira panggilan teleponnya adalah palsu.

McCormick juga menjelaskan betapa koala itu sudah merasa nyaman sampai-sampai tidak mau diturunkan dari pohon.

https://www.kompas.com/global/read/2020/12/06/182336970/seekor-koala-panjat-pohon-natal-di-rumah-orang-dan-tak-mau-turun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke