Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ibu Ini Bunuh Anaknya karena Terus Bermain Ponsel

Berdasarkan laporan media setempat, Alexandra Dougokenski menjadi gambaran dari "orangtua sempurna" untuk sang anak, Rafael.

Tetapi pada Kamis pekan lalu (2/7/2020), dia ditangkap oleh polisi setelah mengaku membunuh bocah berusia 11 tahun tersebut.

Pembunuhan itu terjadi beberapa pekan setelah Rafael merekam sebuah puisi yang ditujukan untuk Alexandra, menunjukkan bagaimana dia menyayanginya.

Dilaporkan Daily Mail, Rafael berterima kasih kepada sang ibu karena sudah merawat dia dan saudaranya. Bagaimana senyum ibunya berarti segalanya untuknya.

Perempuan berusia 33 tahun itu awalnya sempat berkilah bahwa Rafael kabur dari rumah, setelah keduanya bertengkar karena perilaku anaknya.

Polisi kemudian menggelar pencarian dengan mengerahkan anjing pelacak, dan mengantongi keterangan dari keluarga dan teman yang gelisah.

Ketika pencarian gagal menemukan Rafael, baru Alexandra kemudian mengaku dan menjabarkan dia membunuh anaknya karena dilanda kemarahan.

Perempuan itu mengungkapkan, dia "tidak bisa lagi hidup dengan kebohongan, dan dia mengaku perlu "melepaskan beban" pada nuraninya.

Media Brasil memberitakan dilansir Daily Mirror Selasa (7/7/2020), Alexandra membunuh Rafael karena bocah itu terus bermain ponsel hingga larut malam.

Dia kemudian menunjukkaan di mana dia menyembunyikan jenazah Rafael, sekitar 10 hari sejak hilang dalam insiden di Planato, Rio Grande do Sul.

Jenazah itu kemudian ditemukan di sebuah kotak kardus besar yang berlokasi di garasi tetangganya, sekitar lima meter dari rumah.

Jenazah yang sudah membusuk itu dilaporkan dimasukkan ke dalam kardus dan dibungkus selimut, dengan plastik ditaruh di kepala.

https://www.kompas.com/global/read/2020/07/10/161913270/ibu-ini-bunuh-anaknya-karena-terus-bermain-ponsel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke