Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebih Dekat, Justus Steak House Bandung Buka Cabang di Alam Sutera

Kompas.com - 27/05/2024, 13:15 WIB
Krisda Tiofani,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Lebih mudah dijangkau warga Tangerang dan sekitarnya, restoran asal Bandung Justus Steak House hadir di Alam Sutera sejak satu tahun lalu.

Total 13 Justus Steak House tersebar di Bandung, Jakarta, dan Tangerang. Meski beda lokasi, pelanggan tetap bisa menikmati semua jenis steak yang sama di seluruh cabang restoran ini.

Baca juga: 5 Tempat Makan di Alam Sutera untuk Keluarga, Ada Steak House

"Kalau sering ke Bandung, pasti sudah cobain Justus Steak House di Bandung. Kami juga ingin membawa Justus lebih dekat dengan pelanggan," ujar General Manager Marketing Justus Group, Tyagita R. Hermawan saat ditemui Kompas.com di Justus Steak House Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (15/5/2024).

Justus Steak House Alam Sutera menawarkan beberapa tipe steak, yakni Big Cut Prime Steak, Dry Aged Selection, Prime Steak Selection, dan Specialty Steak.

Cheese Steak Tower di Justus Steak House Alam Sutera Tangerang.KOMPAS.com/Miftahul Rizky Cheese Steak Tower di Justus Steak House Alam Sutera Tangerang.

Bila ingin mendapatkan steak dengan kualitas premium, kamu bisa memilih US Prime T-Bone, US Prime Bone In Rib Eye, atau Black Angus Tomahawk.

Steak seberat 500 gram hingga 1,5 kilogram ini dijual mulai Rp 990.000, lengkap dengan pendamping berupa sayur, kentang, dan aneka pilihan saus.

Selain itu, ada banyak pilihan steak dengan harga mulai Rp 149.000 yakni Aussie Sirloin Grain Fed 150 gram Black Angus Striploin Au Poivre, US Prime Short Ribs Galbi 400 gram, Surf & Turf, Rib Eye Wagyu MB 5+ 250 gram, American Grill, dan Cheese Steak Tower.

"Kami juga punya paket menu untuk minimal 10 orang mulai dari Rp 370.000 per orang yang makanannya sudah dikurasi oleh koki," jelas Gita.

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com