Rekap Hasil Thailand Open 2022 Hari Pertama: 5 Wakil Indonesia Melaju, 3 Gugur

Kompas.com - 17/05/2022, 21:40 WIB

KOMPAS.com - Sebanyak delapan wakil Indonesia telah menuntasakan pertandingan hari pertama Thailand Open 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (17/5/2022).

Hasilnya, lima wakil berhasil melaju ke tahap berikutnya. Dua lolos ke babak utama, sedangkan tiga lainnya menggenggam tiket 16 besar.

Mereka yang berhasil melangkah ke babak utama turnamen adalah duo ganda campuran, yakni Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami dan Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Akbar/Marsheilla lolos setelah menang 21-11, 21-17, atas utusan tuan rumah Ruttanapak Oupthong/Chasinee Korepap pada babak kualifikasi.

Adapun Dejan/Gloria harus melalui tiga gim dulu sebelum memenangi pertarungan dengan Feng Yan Zhw/Lin Fang Ling (China) dengan skor 21-16, 19-21, 21-18.

Baca juga: Hasil Thailand Open 2021, Bagas/Fikri Kalahkan Wakil Tuan Rumah

Pada babak utama alias 32 besar, Akbar/Marsheilla akan bertanding melawan Jones Rafly Jansen/Linda Efler (Jerman).

Sementara, Dejan/Gloria juga sudah ditunggu wakil Jerman, yakni Jan Colin Voelker/Stine Kuespert.

Setelah Akbar/Marsheilla dan Dejan/Gloria memastikan langkah, tiga wakil Indonesia lainnya berhasil menginjak babak 16 besar Thailand Open 2022.

Mereka adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, yang turun di nomor ganda putra.

Fikri/Bagas dan Wahyu/Ade lolos ke 16 besar dengan penuh perjuangans karena harus berjuang tiga gim lebih dulu sebelum mengunci kemenangan.

Baca juga: Hasil Thailand Open 2022: Fajar/Rian Singkirkan Wakil India

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.