Hasil BWF World Tour Finals: Pram/Yere Menangi Laga Pamungkas, 2 Wakil Indonesia ke Semifinal

Kompas.com - 03/12/2021, 21:31 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, seusai bertanding pada laga pertama BWF World Tour Finals 2021,1 Desember 2021. KOMPAS.com/Farahdila PuspaPasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, seusai bertanding pada laga pertama BWF World Tour Finals 2021,1 Desember 2021.

KOMPAS.com - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, berhasil meraih kemenangan pada laga pamungkas fase grup BWF World Tour Finals 2021.

Pada laga terakhir fase grup, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang tergabung di Grup B sektor ganda putra, bertanding melawan wakil Perancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

Laga Pramudya/Yeremia vs Christo Popov/Toma Junior Popov itu berlangsung di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, pada Jumat (3/12/2021) malam WIB.

Pramudya/Yeremia menang straight game atau dua gim langsung pada laga tersebut. Mereka mengalahkan Christo Popov/Toma Junior Popov dengan skor 21-15 dan 21-16 dalam durasi 39 menit.

Baca juga: Pramudya/Yeremia Gagal Lolos ke Semifinal BWF World Tour Finals: Kami Terlalu Nafsu...

Kendati berhasil memenangi laga terakhir fase grup, Pramudya/Yeremia tetap tak bisa melanjutkan perjuangan ke semifinal BWF World Tour Finals 2021.

Sebab, mereka lebih dulu menelan dua kekalahan saat bersua Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia).

Kemenangan atas Christo Popov/Toma Junior Popov hanya menempatkan Pramudya/Yeremia di peringkat ketiga klasemen Grup B sektor ganda putra BWF World Tour Finals.

Adapun pasangan yang berhak lolos dari Grup B ialah Takuro Hoki/Yugo Kobayashi selaku juara grup dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi sebagai runner-up.

Baca juga: Hasil BWF World Tour Finals: Diwarnai Kartu Kuning Kevin, Minions Menang Lagi dan Lolos ke Semifinal

Pramudya/Yeremia belum berhasil menyusul langkah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang dipastikan lolos ke semifinal sebagai juara Grup A.

Marcus/Kevin lolos bersama Lee Yang/Wang Chi-Lin yang finis di peringkat kedua.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.