Pramudya/Yeremia Gagal Lolos ke Semifinal BWF World Tour Finals: Kami Terlalu Nafsu...

Kompas.com - 02/12/2021, 20:20 WIB
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan usai bertanding di laga kedua Grup B BWF World Tour Finals 2021. KOMPAS.com/Farahdilla Puspa Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan usai bertanding di laga kedua Grup B BWF World Tour Finals 2021.

KOMPAS.com - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dipastikan tak berhasil melaju ke semifinal BWF World Tour Finals 2021. 

Kepastian itu didapat usai Pramudya/Yeremia kalah dari Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) pada laga kedua Grup B BWF World Tour Finals 2021.

Pada pertandingan yang digelar di Bali International Convention Centre, Kamis (2/12/2021), Pramudya/Yeremia kalah 21-12, 11-21, dan 18-21. 

Termasuk hasil tersebut, Pramudya/Yeremia sudah mengalami dua kekalahan dari dua pertandingan Grup B yang sudah bergulir. 

Baca juga: BWF World Tour Finals: Tampil Menyerang Jadi Kunci Praveen/Melati Tekuk Wakil Inggris

Sebelumnya, Pramudya/Yeremia juga kalah dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) dengan skor 14-21 dan 19-21. 

Sebanyak dua kekalahan sudah memastikan kegagalan Pramudya/Yeremia lolos ke semifinal. Sebab, hanya tersisa satu pertandingan lagi. 

Meski demikian, Pramudya/Yeremia mendapat pelajaran berharga di BWF World Tour Finals perdana mereka. 

Pramudya/Yeremia mengakui masih banyak hal yang harus dibenahi dari permainan mereka, khususnya dalam hal non-teknis. 

"Saya sendiri ingin lebih mengatur stamina dan pola permainan sehingga di lapangan tidak terlalu menggebu-gebu dan lelah sendiri," kata Yeremia Rambitan

"Menurut saya dari segi kualitas kami masih kurang untuk di top level. Dalam hal mentalitas juga," tutur Pramudya menambahkan. 

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.