Simulasi Piala Thomas 2020 - Jonatan Christie Kalahkan Shesar, Rajawali Unggul 1-0

Kompas.com - 03/09/2020, 15:59 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat tampil pada ajang Simulasi Piala Thomas 2020, di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (1/9/2020). Dok. Badminton IndonesiaPebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat tampil pada ajang Simulasi Piala Thomas 2020, di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (1/9/2020).
|

KOMPAS.com - Tunggal putra Jonatan Christie menyumbang poin pertama bagi Tim Rajawali saat melawan Tim Banteng pada laga pamungkas Simulasi Piala Thomas 2020.

Melawan wakil tunggal putra Tim Banteng, Shesar Hiren Rhustavito, di Lapangan Pelatnas Cipayung, Kamis (3/9/2020) sore WIB, Jonatan menang dalam dua gim langsung dengan skor 22-20 dan 21-17.

Atas hasil ini, Tim Rajawali pun untuk sementara unggul 1-0 atas Tim Banteng.

Jalannya laga Jonatan Christie vs Shesar Hiren Rhustavito

Pada awal laga, Shesar tampil cukup baik dengan memperoleh dua angka pertama. Penempatan shuttlecock dari Shesar menyulitkan Jonatan.

Setelah itu, pertandingan berjalan ketat. Jonatan berhasil menyamakan kedudukan 4-4 dan terjadi beberapa kali perolehan poin yang sama, yakni 5-5 dan 7-7.

Shesar kembali mendapat sentuhannya dan berhasil unggul pada interval gim pertama dengan skor 11-7.

Baca juga: Simulasi Piala Thomas 2020, Anthony Ginting Kewalahan Hadapi Juniornya

Seusai interval, laga kembali berjalan sengit. Jonatan berhasil menyamakan kedudukan saat skor menunjukkan 14-14.

Jonatan berbalik unggul setelah bisa mengendalikan jalannya laga dengan skor 19-18. Dia berhasil menutup gim pertama dengan skor 22-20.

Pada awal gim kedua, Shesar lagi-lagi tampil baik dengan sempat unggul lebih dulu 3-0.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X