Ketua PB Djarum Puas Liga PB Djarum 2020 Berjalan Sukses

Kompas.com - 12/07/2020, 11:20 WIB
Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, saat jumpa pers Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 di Hotel Aston Imperium, Purwokerto, Sabtu (7/9/2019). DOK. PB DJARUMProgram Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, saat jumpa pers Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 di Hotel Aston Imperium, Purwokerto, Sabtu (7/9/2019).

KOMPAS.com - Berakhir sudah rangkaian Liga PB Djarum 2020 yang berlangsung di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah, sejak Senin (6/7) hingga Sabtu (11/7).

Sebanyak 16 gelar juara diraih oleh atlet-atlet terbaik PB Djarum.

Selain itu, PB Djarum juga menobatkan dua atletnya sebagai atlet terbaik pada gelaran Liga PB Djarum 2020. Mereka adalah Mutiara Ayu Puspitasari dan Iqbal Asrullah.

Mutiara yang merupakan lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2016 itu mampu tampil impresif dengan menjadi juara di kategori pertandingan U17 pada usianya yang baru 14 tahun.

Baca juga: Tekad Atlet PB Djarum Jadi Pemain Pertama Asal Lubuk Linggau yang Raih Emas Olimpiade

Sementara, Iqbal menjadi juara pada dua kategori yang diikutinya yakni ganda remaja campuran U17 dan ganda putra gabungan (U17+U19+Dewasa).

Kepala Pelatih PB Djarum, Fung Permadi, mengaku sangat puas dengan penampilan para atletnya di turnamen internal ini.

“Mereka mampu menunjukan semacam pelampiasan, karena sudah lama tidak mengkuti pertandingan. Mereka begitu bersemangat walaupun dalam satu hari harus bermain berkali-kali. Namun, mereka menunjukan daya juang yang cukup tinggi untuk bertanding,” ungkap Fung.

“Tentu ke depannya saya berharap para atlet bisa terus semangat berlatih, karena ini juga sebagai ajang persiapan. Setelah selesai pandemi, anak-anak akan akan dihadapkan dengan turnamen yang padat” jelas Fung.

Hal serupa juga disampaikan oleh Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin.

“Turnamen ini berjalan bagus sekali dan sukses. Anak-anak “kenyang”, karena pertandingannya satu hari ada yang sampai 6 kali bermain. Ini menjadi uji coba bagi anak-anak, seberapa kuat mereka fisiknya," tutur Yoppy Risimin.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X