Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hasil Australia Open 2022: Akbar/Marsheilla Gugur di Babak Pertama

KOMPAS.com – Ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami, harus tumbang pada babak pertama Australia Open 2022.

Kepastian itu didapat seusai Akbar/Marsheilla menelan kekalahan dari utusan Taiwan, Lee Yang/Lin Wan Ching di 32 besar Australia Open 2022.

Adapun pertandingan Akbar/Marsheilla dilangsungkan di Quay Centre, Sydney, Australia pada Selasa (15/11/2022) siang WIB.

Akbar/Marsheilla tampak kesulitan untuk menahan serangan yang dilancarkan oleh Lee Yang/Lin Wan Chang sepanjang pertandingan.

Oleh sebab itu, Akbar/Marsheilla ditekuk Lee/Lin melalui permainan straight game atau dua gim langsung via skor 10-21 dan 20-22.

Kemenangan atas Akbar/Marsheilla mengantarkan Lee/Lin ke babak 16 besar Australia Open 2022.

Nantinya, Lee/Lin bakal menghadapi pemenang pertandingan antara Yuki Kaneko/Misaki Matsumoto (Jepang/7) dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow (Indonesia).

Adapun Indonesia masih memiliki tiga wakil yang bakal bertanding pada hari ini dari sektor ganda campuran.

Mereka adalah Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

https://www.kompas.com/badminton/read/2022/11/15/12505088/hasil-australia-open-2022-akbar-marsheilla-gugur-di-babak-pertama

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke