Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acara Perkenalan Messi di Inter Miami: Jadwal, Artis, dan Live Streaming

Kompas.com - 16/07/2023, 21:00 WIB
Benediktus Agya Pradipta,
Farid Firdaus

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Megabintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi telah resmi menjadi pemain Inter Miami. Acara perkenalan Messi sebagai pemain Inter Miami pun telah dipersiapkan.

Kepastian tersebut diketahui setelah Inter Miami secara resmi mengumumkan perekrutan Lionel Messi melalui video yang diunggah di akun Twitter klub @InterMiamiCF pada Minggu (16/7/2023).

Video yang menampilkan sosok Lionel Messi dengan kostum Inter Miami bernomor 10 itu telah ditonton 9,3 juta kali hingga Minggu sore.

Baca juga: Mengenal Inter Miami, Klub David Beckham yang Rekrut Lionel Messi

Selain itu, Inter Miami juga mengunggah pernyataan di laman resmi klub.

Inter Miami mengumumkan bahwa Lionel Messi telah menyepakati kontrak hingga kompetisi musim 2025.

"Inter Miami hari ini mengumumkan penandatanganan peraih Ballon d'Or tujuh kali dan juara Piala Dunia, Lionel Messi," tulis pihak klub.

"Superstar Argentina yang akan menempati slot Designated Player itu diperkirakan bergabung dengan tim dalam beberapa hari mendatang, dan kontraknya akan berjalan hingga Major League Soccer (MLS) 2025," demikian peryataan klub saat mengumumkan perekrutan Messi.

Salah satu pemilik Inter Miami, David Beckham, tampak senang setelah pihak klub secara resmi mengumumkan perekrutan mantan pemain Barcelona tersebut.

Beckham menyebut perekrutan Messi sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

"Sepuluh tahun lalu, ketika saya memulai perjalanan untuk membangun tim baru di Miami, saya mengatakan bahwa saya bermimpi membawa pemain terhebat dunia ke kota yang menakjubkan ini," kata Beckham, dikutip dari BBC.

Baca juga: 4 Alasan Messi Lebih Pilih Inter Miami daripada Barcelona...

Sementara itu, Messi mengaku sangat bersemangat untuk melanjutkan karier di Inter Miami dan Amerika Serikat.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai langkah baru dalam karier saya bersama Inter Miami di Amerika Serikat," ujar Messi.

Penampakan mural raksasa Lionel Messi di Miami Amerika Serikat. Terkini, Lionel Messi resmi diperkenalkan sebagai pemain Inter Miami, Sabtu (15/7/2023). Terkini, Inter Miami justru kalah 0-3 dari St Louis City pada lanjutan MLS 2023 usai meresmikan Messi.AFP/CHANDAN KHANNA Penampakan mural raksasa Lionel Messi di Miami Amerika Serikat. Terkini, Lionel Messi resmi diperkenalkan sebagai pemain Inter Miami, Sabtu (15/7/2023). Terkini, Inter Miami justru kalah 0-3 dari St Louis City pada lanjutan MLS 2023 usai meresmikan Messi.

Acara perkenalan Messi

Setelah mengumumkan perekrutan Messi, Inter Miami mengunggah informasi tentang sebuah acara yang akan digelar di markas tim, Stadion DRV PNK, Florida, Amerika Serikat.

Dari informasi yang diunggah tampak jelas bahwa acara tersebut dibuat untuk memperkenalkan Messi di hadapan para penggemar.

Baca juga: Ramai Diperbincangkan dan Disebut Mirip Messi, Ini Profil Arda Guler

Berikut sejumlah informasi tentang acara perkenalan Messi:

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com