Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

25 Ucapan HUT Ke-77 Bhayangkara 2023

Kompas.com - 01/07/2023, 08:25 WIB
Alinda Hardiantoro,
Sari Hardiyanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara diperingati setiap tahun, tepatnya pada 1 Juli.

Tahun ini, HUT ke-77 Bhayangkara jatuh pada Sabtu (1/7/2023).

Hari Bhayangkara adalah Hari Kepolisian Nasional yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 11 Tahun 1946.

Baca juga: 5 Fakta Kasus Polisi Tembak Polisi di Lampung

Dilansir dari Tribata,, tema yang diangkat pada 2023 adalah "Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas".

Adapun logo HUT ke-77 Bhayangkara juga bisa diunduh di sini.

Masyarakat bisa turut merayakan Hari Bhayangkara dengan cara mengucapkan HUT ke-77 Bhayangkara melalui media sosial.

Baca juga: 30 Link Download Twibbon HUT Ke-77 Bhayangkara Beserta Ucapannya


Baca juga: Teka-teki Dugaan Kasus Polisi Tembak Polisi

Ucapan HUT ke-77 Bhayangkara

Berikut ucapan HUT Bhayangkara yang bisa menjadi ide caption di media sosial:

  1. Selamat Hari Bhayangkara. Semoga ke depannya senantiasa makin profesional dan makin dekat dengan rakyat serta terjalin sinergi dan komunikasi yang baik dengan pemerintah.
  2. Selamat Hari Bhayangkara 2023. Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.
  3. Selamat Hari Bhayangkara 2023. Semoga Polri makin jaya, kuat, dan profesional dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.
  4. Selamat Hari Bhayangkara 2023. Semoga Polri juga semakin solid dan selalu sukses terutama dalam mengedukasi masyarakat di berbagai hal, serta selalu menjadi payung pengayom masyarakat yang beragam.
  5. Selamat Hari Bhayangkara. Semoga di HUT ke-77, Korps Bhayangkara dapat semakin maju, mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia, Salam Presisi!
  6. Selamat Hari Bhayangkara 2023. Marilah kita bangkitkan semangat persatuan untuk Indonesia maju dan pakai hati berbuat kebajikan.
  7. Selamat HUT ke-77 Bhayangkara. Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia. Polri profesional dan berintegritas adalah dambaan kita semua.
  8. Selamat Hari Bhayangkara 2023. Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia. Terima kasih atas pengabdiannya yang luar biasa selama ini. Sukses selalu.
  9. Selamat Hari Bhayangkara. Jayalah selalu Kepolisian Negara Republik Indonesia!
  10. Selamat Hari Bhayangkara. Polri harus menggunakan kewenangannya secara bijak dan bertanggung jawab. Polri juga harus berpacu menguasai Iptek agar tidak kalah dengan pelaku kejahatan.
  11. Selamat Hari Bhayangkara 2023. Semoga Polri selalu berdedikasi tinggi untuk menjaga serta melindungi negara dan bangsa Indonesia.
  12. Selamat Hari Bhayangkara 2023. Semoga Polri tetap berkomitmen menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.
  13. Selamat Hari Bhayangkara untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia. Teruslah mengayomi dan melindungi masyarakat.
  14. Selamat Hari Bhayangkara. Semoga Polri senantiasa memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.
  15. Selamat Hari Bhayangkara! Tetap berikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi pengayom terbaik bagi masyarakat.
  16. Selamat Hari Bhayangkara 2023. Semoga Polri semakin kuat dan teruslah mengayomi, melindungi serta semakin dicintai rakyat Indonesia.
  17. Selamat Hari Bhayangkara. Semakin sukses dan teruslah mengabdi untuk tanah air tercinta. Polri Jaya!
  18. Selamat Hari Bhayangkara 2023. Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia yang Tangguh dam Indonesia yang Tumbuh. Semoga Polri dapat semakin menginspirasi dan dicintai masyarakat. Jayalah selalu Polri.
  19. Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia. Polri profesional dan berintegritas adalah dambaan kita semua. Selamat Hari Bhayangkara.
  20. Selamat Hari Bhayangkara. Semoga transformasi Polri yang prediktif, responsibilitas, transparan, berkeadilan segera terwujud dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.
  21. Selamat Hari Bhayangkara. Semoga sinergitas yang telah terbangun dapat terus ditingkatkan. Terus berkarya untuk bangsa.
  22. Selamat Hari Bhayangkara. Semoga Polri semakin prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.
  23. Selamat Hari Bhayangkara. Semoga ke depan Polri semakin meningkat, semakin bertambah kapasitas lahir batinnya dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.
  24. Selamat Hari Bhayangkara. Marilah kita bangkitkan semangat persatuan untuk Indonesia maju dan pakai hati berbuat kebajikan.
  25. Selamat Hari Bhayangkara. Terima kasih atas pengabdian dan pengorbanan dari seluruh anggota Polri di dalam menjaga, merawat ketenteraman, dan ketertiban masyarakat.

Baca juga: Video Viral Oknum Polisi Marah-marah Saat Ditegur Merokok Sambil Berkendara, Kapolsek Jagakarsa: Bukan Polisi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com