Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

25 Ucapan Wisuda untuk Keluarga

Kompas.com - 12/05/2023, 12:00 WIB
Ahmad Naufal Dzulfaroh,
Rizal Setyo Nugroho

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Wisuda atau kelulusan adalah momen istimewa setelah menempuh pendidikan selama beberapa tahun.

Ada banyak momen tercipta dalam wisuda atau kelulusan ini. Beragam ucapan dan doa akan menambah suasana menjadi semakin istimewa.

Bagi Anda yang ingin mengirimkan ucapan dan doa untuk wisuda seorang anggota keluarga, berikut kami sajikan 25 ucapan, dikutip dari Parade dan Seventeen:

  1. Pendidikan adalah kunci yang membuka semua potensi kamu. Butuh keberanian untuk tumbuh dan menjadi diri Anda yang sebenarnya. Kami sangat mencintaimu, selamat!
  2. Tugas dan tanggung jawab berjalan beriringan. Saatnya mengambil keputusan yang lebih bertanggung jawab. Selamat wisuda!
  3. Tidak pernah ada sesuatu yang tidak dapat kamu lakukan ketika kamu memikirkannya. Selamat!
  4. Saya tidak sabar untuk menyaksikan semua keajaiban yang akan kamu buat. Selamat!
  5. Selamat untuk lulusan kecil kami. Ke mana pun kamu melangkah dan seberapa suksesnya dirimu, jangan pernah kehilangan kepercayaan kepada Tuhan. Selamat!
  6. Ayahmu dan aku sangat bangga padamu! Kamu akan melakukan hal-hal hebat, kami tahu itu. Selamat wisuda!
  7. Selamat! Kami dapat mencapai apa pun yang kamu inginkan dalam hidup selama kamu percaya. Kami percaya pada dirimu!
  8. Melihat Anda tumbuh dewasa, memiliki begitu banyak kenangan indah tentangmu dan mengetahui semua tantangan yang telah kamu lalui hingga hari ini. Aku sangat bangga padamu.
  9. Kamu telah menempuh perjalanan jauh sejak Anda menjadi anak kecil penakut pada hari pertama di sekolah. Lihat dirimu sekarang, kami sangat bangga padamu!
  10. Ini adalah awal dari banyak pencapaian lainnya. Mari bersulang untuk kesuksesanmu hari ini!
  11. Seperti baru kemarin kamu masih kecil mulai sekolah menengah. Sekarang, kamu adalah pemuda yang percaya diri. Kami sangat senang melihatmu tumbuh dan mencapai banyak hal. Selamat!
  12. Kamu diciptakan untuk unggul. Tidak ada yang bisa mengubah itu, bahkan kamu pun tidak. Selamat hari kelulusan, sayang.
  13. Sungguh hal yang indah, menyaksikan putra/putri yang selalu kami cintai tumbuh dewasa dan selangkah lebih dekat dengan mimpinya.
  14. Kami bangga padamu tapi yang lebih penting adalah kau bangga pada dirimu sendiri. Rayakan pencapaian Anda. Selamat!
  15. Ketekunanmu tidak pernah luput dari perhatian. Kamu adalah inspirasi dan contoh bagi keluarga!
  16. Wisuda melambangkan kenangan hangat masa lalu dan impian besar untuk masa depan. Aku sangat bangga padamu!
  17. Saya yakin hari ini hanya akan menjadi yang pertama dari banyak momen yang membanggakan dan sukses untukmu. Selamat wisuda!
  18. Terus tumbuh. Teruslah menambah kebaikan dan keindahan di dunia. Terus kembangkan impian dan bakat unik yang menjadikan siapa dirimu. Selamat!
  19. Kamu berhasil! Perjalananmu baru saja dimulai. Saatnya menggunakan pikiran cemerlangmu untuk membuka jalan menuju kesuksesan.
  20. Kamu selalu menjadi kapten kapalmu sendiri. Di hari yang menyenangkan ini, banggalah bahwa kamu telah mengarahkannya menuju kemenangan.
  21. Semoga Anda mengambil setiap kesempatan yang datang dengan keberanian dan kegembiraan! Nikmati apa yang ditawarkan masa depan. Selamat!
  22. Pada hari ini, kamu telah membuat semua orang dalam hidupmiu bangga atas pencapaianmu. Saatnya merayakan kesuksesanmu!
  23. Selamat atas kelulusanmu. Hidup ini penuh dengan pelajaran yang akan menantangmu sepanjang jalan.
  24. Sungguh hal yang indah, melihat saudara yang selalu kusayangi tumbuh dan selangkah lebih dekat dengan mimpinya. Selamat!
  25. Kecemerlanganmu telah menjadi sangat jelas melalui banyak pencapaianmu. Kami sangat bangga padamu!
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com