Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maria Sharapova Kaget Unggahannya Dilihat 2,2 Juta Akun dalam 40 Jam

Kompas.com - 10/04/2020, 08:40 WIB
Mochamad Sadheli

Penulis

KOMPAS.com - Mantan ratu tenis dunia, Maria Sharapova, baru-baru ini mengunggah video yang berisikan ingin menyapa lebih dekat penggemarnya selama masa karantina.

Dalam unggahan tersebut, Maria Sharapova membagikan nomor ponselnya agar tidak merasa bosan ketika karantina akibat virus corona atau Covdi-19.

Tak ada dua hari berjalan, petenis asal Rusia itu kaget bahwa unggahan videonya sudah ditonton sebanyak 2,2 juta akun Twitter.

Sharapova kaget karena hanya 40 jam, videonya sudah dilihat sebanyak itu.

Baca juga: Roger Federer Disebut Masih Berambisi Menjadi Juara Wimbledon

"2,2 juta penonton dalam 40 jam. Status ponselku akhir-akhir ini..." tulis dia dalam akunnya.

Sebelumnya, petenis wanita yang pernah menyabet lima gelar grand slam itu ingin berinteraksi dengan para fansnya dan meminta untuk menghubunginya secara langsung kepadanya.

"Saya tidak hanya mencantumkan kode nomor 310, tetapi saya juga membagikannya kepada Anda semua," pesan Sharapova di unggahan video melalui akun Twitter miliknya.

"310-564-7981, ini nyata. Beri tahu saya apa yang Anda lakukan, ajukan pertanyaan kepada saya, atau sekedar mengucapkan salam," lanjutnya.

Sharapova juga terbuka buat para pengemar yang mau berbagai resep makanan dengannya.

Baca juga: Djokovic dan Istri Sumbang Rp 18 Miliar untuk Perangi Virus Corona di Serbia

"Saya juga menerima berbagai saran resep bagus," ujar Sharapova.

Tidak hanya membagikan nomor ponselnya, Maria Sharapova juga pernah melakukan tanya jawab dengan 150 penggemar melalui telekonferensi video pada akhir Maret lalu.

"Saya telah berusaha menemukan cara untuk berhubungan dengan Anda semua karena minggu lalu saya melakukan QnA yang sangat menyenangkan di sebuah konferensi video dengan 150 orang dari Anda," ucap Sharapova dalam sebuah video yang diunggah di Twitter miliknya.

Maria Sharapova baru saja mengumumkan gantung raket alias pensiun pada Rabu (26/2/2020). Ia menyampaikan pengumuman tersebut dalam sebuah easi di laman Vanity Fair.

Sharapova, sepanjang kariernya, telah memenangi lima gelar grand slam.

Baca juga: Serena Williams Abadi Saat Maria Sharapova dan yang Lain Mulai Pergi

Grand slam pertamanya diraih di turnamen Wimbledon pada 2004 silam saat usianya baru menginjak 17 tahun.

Kemudian, Sharapova melanjutkan prestasinya dengan menjuarai turnamen US Open (2006), Australia Open (2008), dan dua kali French Open (2012 dan 2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com