Ratu Bulu Tangkis Malaysia Banjir Tawaran Endorsment Usai Pensiun

Kompas.com - 10/04/2020, 08:21 WIB
Pasangan ganda putri Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon, tampak semringah pada acara jumpa pers BCA Indonesia Open, Kamis (2/6/2016). Diya Farida/Juara.netPasangan ganda putri Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon, tampak semringah pada acara jumpa pers BCA Indonesia Open, Kamis (2/6/2016).

KOMPAS.com – Ratu bulu tangkis Malaysia, Woon Khe Wei, mengaku mendapatkan banyak tawaran dari produk kecantikan usai menyatakan pensiun.

Ketika masih aktif di dunia bulu tangkis, Woon Khe Wei dikenal karena menjadi bagian utama dari skuad Malaysia pada sektor ganda putri.

Bersama Goh Liu Ying, Woon Khei Wei pernah menjuarai New Zealand Open tahun 2017.

Sayangnya, wanita yang akrab disapa Janice Woon itu harus pensiun akibat mendapatkan cedera yang tak kunjung sembuh pada tahun 2018.

Baca juga: Momen Cristiano Ronaldo dan Pasangan Olahraga di Luar Rumah Saat Wabah Corona

Kini, setelah memilih pensiun, mantan rekan Vivian Hoo rupanya mendapat banyak tawaran di luar keahliannya dalam bulu tangkis.

Woon Khe Wei justru menarik perhatian beberapa perusahaan untuk menjadikannya media pemasaran produk kecantikan.

Hal itu diakui Woon dalam sebuah wawancara dengan media Malaysia, The Star, saat ditanya apakah ada hal baru yang dicobanya usai pensiun.

"Iya, saya juga mencoba ke dunia kecantikan dan gaya hidup. Tetapi saya tidak akan mengatakan bahwa saya adalah brand ambassador,” tutur Woon dikutip BolaSport dri The Star.

Baca juga: Menjadi Tahanan Rumah di Paraguay, Ronaldinho Mendapat Fasilitas Mewah

“Saya telah didekati oleh beberapa perusahaan untuk mempromosikan produk mereka," imbuh Woon.

Meski banyak kesempatan untuk mendapatkan uang dari iklan dan endorsment, Woon tak mau sembarangan menerima tawaran.

Halaman:

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X