Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Pasar Modern Paramount Raih Predikat Pasar Percontohan Tangsel

Kompas.com - 25/05/2024, 16:07 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasar Modern Paramount di Gading Serpong, kembali mendapatkan predikat pasar percontohan, pasar yang mandiri, bersih, dan ramai selama dua tahun berturut-turut.

Penghargaan ini secara langsung disampaikan oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Tangerang Selatan Abdul Rachman, dalam kunjungan kerjanya ke Pasar Modern Paramount pada Rabu (8/5/2024).

Penghargaan ini merupakan motivasi bagi Paramount Land melalui divisi Paramount Estate Management dalam menghadirkan fasilitas pasar modern yang nyaman, lengkap, bersih, dan menyenangkan.

Baca juga: Pasar Modern Sinpasa Hadir di Gedebage Bandung

Direktur Paramount Estate Management Oktavianus Ekowibowo mengungkapkan, kebersihan dan ketertiban pasar merupakan fokus utama dari Paramount Estate Management.

Hal ini seiring dengan kemajuan digital dan gaya hidup konsumen saat ini, Pasar Modern Paramount juga melakukan inovasi dalam melayani pembeli secara non-tunai dan berpromosi di media sosial.

"Apresiasi yang diberikat DPRD Kota Tangerang Selatan menggepani penghargaan lainnya seperti Pasar Tertib Ukur dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang pada tahun 2016," tutur Oktavianus, dalam rilis pers, Sabtu (25/5/2024)

Pasar Modern Paramount berdiri di atas tanah seluas 3,9 hektar. Ruang penjualannya terdiri atas tiga tipe, yaitu ruko, kios, dan los/lapak.

Masing-masing ditempatkan sesuai dengan jenis dagangan/kelompoknya sehingga memudahkan para pembeli mencari kebutuhannya.

Hadir memenuhi kebutuhan warga Kota Gading Serpong dan sekitarnya, berkomitmen melayani segala kebutuhan pengunjung dan menjunjung tinggi kualitas, harga, dan kejujuran dalam setiap transaksi jual-beli.

Baca juga: Intip, Toilet Ala Hotel Bintang Lima di Pasar Modern BSD City, Tarif Rp 2.000

Berbeda dengan pasar tradisional, Pasar Modern Paramount memiliki sistem manajemen yang lebih rapi dan terstruktur, serta pengalaman berbelanja yang bisa dinikmati pengunjung mulai pukul 06.00 hingga 13.00 WIB dan Kafe Tenda yang meliputi 60 tenant dan jajanan (17.00-23.00).

Pasar modern ini dilengkapi beragam fasilitas, seperti CCTV, layanan belanja cashless, ATM Center, toilet bersih, musala, hingga area parkir dengan keamanan 24 jam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com