Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Rumah Murah di Majene, Harga Tak Sampai Rp 200 Juta (II)

Kompas.com - 01/12/2023, 09:30 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Majene adalah salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Sulawesi Barat.

Kabupaten ini menyediakan ribuan pilihan rumah subsidi yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Majene, berikut sejumlah pilihannya. Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca di sini 10 Rumah Murah di Majene, Harga Tak Sampai Rp 200 Juta (I)

6. Griya Cahaya Masannang 2 Majene

Perumahan ini berlokasi di Labuang Utara, Banggae Timur, Kabupaten Majene yang dikembangkan oleh Hamparan Cahaya Masannang.

Masih tersedia 50 unit rumah subsidi dengan 35 lainnya terjual seharga Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi.

7. Yena Residence

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Pelangi Citra Mandiri Mammesa yang berlokasi di Labuang Utara, Banggae Timur, Kabupaten Majene.

Tersisa 104 unit rumah murah dengan 132 lainnya terjual seharga Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi.

8. Polewali Residence 7

Berlokasi di Lembang, Banggae Timur, Kabupaten Majene, perumahan ini dikembangkan oleh Malakbi Anugerah Abadi.

Terdapat 44 unit rumah subsidi dengan 1 lainnya terjual seharga Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi.

9. Akilah Citra Lestari

Dikembangkan oleh Akilah Citra Lestari, perumahan ini berlokasi di Baurung, Banggae Timur, Kabupaten Majene.

Tersedia 10 unit rumah murah dengan 16 lainnya terjual seharga Rp 168 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi.

10. Pesona Talumung Permai

Perumahan ini berlokasi di Lembang, Banggae Timur, Kabupaten Majene yang dikembangkan oleh PT Berkah Algifari Utama.

Hanya tersisa 27 unit rumah subsidi dengan 124 lainnya terjual seharga Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 84 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com