Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Rumah Berkonsep Skandinavia Rp 400 Jutaan di Parung Panjang

Kompas.com - 21/07/2023, 14:05 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Andalan Sakti Primaindo Tbk atau Ansa Land yang membesut kawasan hunian Grandia Liv di Jalan Sudamanik di Kecamatan Parung Panjang.

Peluncuran Grandia Liv yang dilakukan sekitar sebulan lalu sekaligus menandai aktivitas penjualan dua tipe unit rumah perdananya yaitu Elsa dan Mysa yang ditawarkan dengan harga promo Rp 400 jutaan.

Direktur Utama Ansa Land Suwandi Notopradono bercerita, saat itu, Ansa Land membuka kesempatan perdana kepada konsumen untuk melakukan pemilihan unit.

"Selain sarana perkenalan Grandia Liv sebagai kawasan hunian terbaik di Parung Panjang, kepada masyarakat luas, acara peluncuran juga menandai dibukanya fase penjualan," kata Suwandi dalam rilis, Jumat (21/7/2023).

Grandia Liv yang rencana pengembangannya hingga seluas 15 hektar merupakan kawasan huni berkonsep skandinavia.

Baca juga: Mengapa Karpet di Rumah Anda Mengeluarkan Bau Tak Sedap?

Ini merupakan konsep yang tak hanya menitikberatkan pada kemegahan dan lokasi strategis, tetapi juga memberikan pengalaman hidup terbaik bagi setiap penghuninya.

Suwandi menambahkan, Grandia Liv merupakan bentuk komitmen pengembang dalam memberikan pengalaman hidup terbaik diwujudkan melalui penyediaan berbagai fasilitas eksklusif yang dibangun.

Ini di antaranya adalah kolam renang, clubhouse, taman bermain anak, cluster gate dengan akses eksklusif, area piknik, lapangan tenis, lapangan basket, outdoor gym, open space, lintasan jogging, dan sistem utilitas bawah tanah.

Direktur dan Co-Founder Ansa Land Jansen Kustianto menambahkan, lokasi Grandia Liv terbilang strategis serta mudah mengakses berbagai destinasi penting dalam waktu singkat.

Sebab, hanya berjarak 5 menit menuju Stasiun Parung Panjang (kurang dari 1 Km), 15 menit ke pintu Tol Serbaraja (future development), serta 20 menit ke AEON Mall dan area Kota Mandiri BSD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com