Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bae Suzy Bersatu Kembali dengan Kim Woo Bin dalam Drakor All The Love You Wish For

Kompas.com - 20/05/2024, 18:20 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Aktris Korea Bae Suzy dan aktor Kim Woo Bin, yang merupakan bintang drama Korea hit tahun 2016 Uncontrollably Fond, akan bersatu kembali.

Bae Suzy dan Kim Woo Bin akan bersatu kembali dalam serial orisinal Netflix mendatang berjudul All The Love You Wish For.

Pada Senin (20/5/2024), Netflix mengumumkan melalui akun K-Content di X (sebelumnya Twitter) bahwa Bae Suzy dan Kim Woo Bin telah berperan dalam drakor terbaru berjudul All The Love You Wish For.

Baca juga: Bae Suzy Mungkinkan Pensiun Dini Usai Bintangi Doona!

Serial ini digambarkan sebagai “komedi romantis” yang akan mengikuti “seorang jin yang terbangun setelah seribu tahun dan tuan barunya yang tenang, bernama Ka Young” dan konflik yang dihadapi keduanya atas tiga permintaan yang akan dikabulkan jin tersebut.

Selain Bae Suzy dan Kim Woo Bin, drama Korea All The Love You Wish For juga akan dibintangi Ahn Eun Jin (Hospital Playlist), Noh Sang Hyun (Behind Every Star), Ko Kyu Phil (Crash Landing on You) dan Lee Zoo Young (Believer).

Selain itu, drama Korea Netflix orisinal terbaru akan disutradarai Lee Byeong Heon, yang sebelumnya menyutradarai Chicken Nugget yang terkenal, dan ditulis Kim Eun Sook dari The Glory.

Baca juga: Bintangi Drakor Doona!, Bae Suzy Teringat Masa Jadi Idol Kpop

Tahun lalu, Bae Suzy membintangi drama Korea Netflix, Doona!. Dalam ulasan bintang empat yang bersinar untuk serial ini, NME menyebutnya sebagai “kisah yang mendalam secara emosional dan menyegarkan tentang dua orang muda, naif, dan bermasalah yang jatuh cinta di tempat dan waktu yang salah”.

Sementara itu, peran TV Kim Woo Bin sebelumnya adalah sebagai pemeran utama dalam drama fiksi ilmiah Black Knight. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com