Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perseteruan Berlanjut, Barbie Hsu Mengaku Alami KDRT dari Mantan Suami

Kompas.com - 25/03/2024, 19:50 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Sudah bercerai, perseteruan bintang serial Meteor Garden, Barbie Hsu dengan suaminya, pengusaha asal China, Xiaofei masih berlanjut.

Awal pertengkaran pasangan yang pernah menikah dari tahun 2010 hingga 2021 itu bermula dari Wang yang mengunggah kesepakatan cerai mereka tanpa menghapus alamat dan keterangan lain di bulan Desember 2022.

Hsu yang tak terima kemudian mengajukan komplain atas dugaan melanggar Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi, dan Wang didakwa oleh jaksa pada Januari 2024.

Wang yang tak terima tudingan itu, muncul di pengadilan pada 19 Maret 2024 dan mengatakan bahwa Hsu adalah pihak yang pertama kali membocorkan data dan informasi pribadinya di sosial media.

Baca juga: Barbie Hsu dan Mantan Suami Berseteru gara-gara Kartu Kredit

Selain itu, Wang menuding Hsu telah menggunakan kartu kreditnya dan belanja barang mewah. 

Tak terima dengan tudingan Wang, Hsu pada 20 Maret 2024 mengungkap terjadinya perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama menikah dengan Wang.

"Kaulah yang berselingkuh selama pernikahan," tulisnya dalam bahasa Mandarin.

"Saya memang menggunakan kartu Anda beberapa kali setelah perceraian untuk melampiaskan amarah saya, tetapi kartu itu disetujui oleh Anda dengan tanda tangan Anda," imbuhnya.

Hsu juga membantah tudingan dia menggunakan kartu kredit itu untuk memanjakan suaminya saat ini, DJ Koo.

Baca juga: Sempat Jadi Rumor, Bintang Meteor Garden, Barbie Hsu Akui Keguguran Sebelum Menikah

"Intinya adalah saya tidak menggunakan kartu Anda untuk membeli apa pun untuk suami saya," tulis Barbie Hsu.

Menanggapi bantahan Hsu soal penggunaan kartu kredit, Wang mengatakan memiliki bukti bahwa Hsu telah membeli barang untuk suami Hsu saat ini, sebelum Hsu dan Wang resmi bercerai.

Tak berhenti, Barbie Hsu juga mengatakan bahwa ibunda Wang, Zhang Lan telah menyebarkan rumor palsu tentang temannya, Blackie Chen.

Zhang menuding Chen telah menganiaya putranya pada November 2021.

"Sebenarnya kamu mabuk hari itu dan mendorong adikku (pembawa acara TV Taiwan Dee Hsu) ke tanah, dan kamu juga mendorongku ke tanah, meskipun aku hamil dan berusaha menghentikanmu," tulis Hsu.

"Kamu mengambil buku Harry Potter bersampul tebal dan mencoba menggunakannya untuk memukulku, dan Chen turun tangan untuk menghentikanmu menyakitiku dan tidak menyerangmu," lanjutnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com