Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cillian Murphy Dikonfirmasi Perankan Film Peaky Blinders, Mulai Syuting Akhir Tahun

Kompas.com - 22/03/2024, 21:01 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Aktor Cillian Murphy akan memerankan film Peaky Blinders.

Steven Knight selaku pencipta Peaky Blinders telah mengonfirmasi kabar ini.

Peaky Blinders akan mulai syuting di Digbeth Loc Studios di Birmingham pada September 2024.

Baca juga: Aktor Peaky Blinders Paul Anderson Buka Suara Setelah Ditangkap karena Kokain

Film Peaky Blinders akan berlatarkan Perang Dunia Kedua.

Berbicara kepada BirminghamWorld pada pemutaran perdana acara BBC barunya berjudul This City, Steven Knight mengonfirmasi bahwa aktor Irlandia tersebut akan mengulangi perannya sebagai ketua gangster bernama Brummie Tommy Shelby alias Thomas Shelby.

Steven Knight berkata tentang Cillian Murphy: “Dia pasti kembali untuk itu. Kami akan syutingnya pada bulan September di Digbeth.”

Baca juga: Film Peaky Blinders Mulai Syuting Pertengahan Tahun Ini

Berita ini muncul setelah Cillian Murphy mengungkapkan antusiasmenya terhadap proyek tersebut awal bulan ini, mengatakan kepada Irish Star: “Saya selalu mengatakan bahwa jika Knight memberikan naskah yang saya tahu bisa dia berikan, karena dia adalah penulis yang fenomenal, saya akan melakukannya. di sana."

Namun, Cillian Murphy menyebutkan, karakternya sebagai Thomas Shelby mungkin sudah tua di film Peaky Blinders.

“Jika kami ingin menonton Thomas Shelby yang berusia 50 tahun, saya akan berada di sana. Ayo lakukan," kata Cillian Murphy.

Baca juga: Cillian Murphy Sebut Akhir Peaky Blinders Sempurna, dan Dia Siap untuk Spin-off

Seri keenam dan terakhir dari Peaky Blinders diceritakan terjadi pada tahun 1933, sebelum dimulainya Perang Dunia Kedua, sehingga film ini diatur untuk meninjau kembali karakter-karakter tersebut beberapa tahun kemudian.

Berbicara dalam wawancara baru-baru ini dengan Esquire, Steven Knight berbagi: “Filmnya, saya tahu persis tentang film itu. Dan saya tahu dua cerita apa yang akan diceritakannya. Bagaimana ceritanya akan terungkap, saya tidak tahu.”

Baca juga: Cillian Murphy Mengaku Tertarik jika Peaky Blinders Difilmkan

Steven Knight melanjutkan: “Apa yang akan terjadi setelah itu, saya ingin itu bergantung pada filmnya. Sejauh yang kami tahu, seseorang akan muncul – saya rasa saya tahu siapa orang itu.”
Steven Knight juga menggoda para pemeran film tersebut, menyarankan bahwa film tersebut akan menampilkan beberapa karakter musim keenam: “Dalam seri enam kami menghadirkan generasi baru, dan mereka akan menjadi bagian dari apa yang terjadi dalam film. Saya pikir itu adalah menemukan aktor-aktor yang baru saja Anda tonton dan Anda berpikir, ini dia. Itulah masa depan.”

Netflix juga dilaporkan sedang mengembangkan dua acara spin-off dari serial pemenang penghargaan tersebut, yang akan mengikuti operasi klan Shelby di Boston, dan sebuah prekuel tentang kehidupan Polly Gray muda, yang diperankan dalam serial aslinya oleh Helen McCrory.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com