Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanggapan Aaron Taylor-Johnson Setelah Dikabarkan Jadi James Bond Selanjutnya

Kompas.com - 21/03/2024, 16:59 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Aktor Aaron Taylor-Johnson kembali membahas rumor yang menyebut dirinya akan memerankan James Bond berikutnya.

Dikabarkan Selasa (19/3/2024), tawaran telah diberikan kepada Aaron Taylor-Johnson, memintanya untuk mengambil peran ikonik tersebut, dan EON Productions sedang menunggu tanggapannya.

Taylor-Johnson adalah salah satu dari sedikit aktor yang berulang kali dirumorkan untuk peran James Bond, setelah Daniel Craig mengundurkan diri dari perannya sebagai agen rahasia yang ramah tamah pada tahun 2021 dengan film No Time To Die.

Baca juga: Aaron Taylor-Johnson Dirumorkan Jadi James Bond Selanjutnya

Setelah menghindari pertanyaan di masa lalu dan memberikan jawaban yang tidak jelas, Aaron Taylor-Johnson membahas rumor tersebut dalam wawancara terbaru dengan Rolling Stone.

Bintang Kick-Ass itu berkata: “Saya hanya bisa berbicara tentang hal-hal yang akan saya tunjukkan dan ceritakan. Jadi, The Fall Guy, Nosferatu, Kraven The Hunter,” ucap Aaron menyampaikan jawabannya dengan tatapan masam.

Aaron melanjutkan: “Saya merasa tidak perlu memperpanjang masa depan saya. Saya merasa, apa pun yang saya inginkan, saya bisa melakukannya dengan lebih baik.”

Baca juga: Henry Cavill Hampir Perankan James Bond, Gagal karena Satu Alasan

Aaron Taylor-Johnson terkenal karena perannya dalam film aksi, termasuk Bullet Train dan Avengers: Age Of Ultron.

 

Namun, Aaron menjadi semakin terkenal ketika ia berperan sebagai kekasih di Angus, Thongs, and Perfect Snogging tahun 2008.

Aaron juga memerankan John Lennon muda di Nowhere Boy, sebuah film biografi yang disutradarai oleh istrinya yang sekarang, Sam Taylor-Johnson.

Baca juga: Christopher Nolan Bantah Bakal Sutradarai Film James Bond

Berbicara tentang filmografinya baru-baru ini, dan persyaratan kesehatan dan kebugaran di balik film yang menuntut fisik, Aaron berkata: “Saya tidak ingin ini menjadi merek saya, melakukan film aksi satu demi satu. Tapi saya berlatih sampai titik di mana saya memiliki 200 pon otot. Aku makan begitu banyak makanan sialan. Saya sudah sangat besar.”

Pada Agustus 2023, Taylor-Johnson banting setir dalam menanggapi rumor peran agen 007, dengan mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Esquire: “Seperti yang sudah saya katakan kepada Anda, saya harus mengikuti irama drum saya sendiri. Ini adalah jalan saya sendiri, yang terasa intuitif bagi saya.”

Baca juga: Pierce Brosnan Ingin Cillian Murphy Perankan James Bond Gantikan Daniel Craig

Aaron menambahkan: “Saya hanya fokus pada hal-hal yang dapat saya miliki saat ini. Apa yang ada di hadapanku saat ini.”

Dalam berita lain, film biografi baru Sam Taylor-Johnson tentang Amy Winehouse, Back To Black, akan segera tayang di layar bioskop.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com