Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taemin SHINee Bicara soal Kontrak dengan SM Entertainment,

Kompas.com - 07/03/2024, 10:50 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Allkpop

JAKARTA, KOMPAS.com - Member boy group SHINee, Taemin, angkat bicara soal rencana kontraknya dengan agensi SM Entertainment.

Melalui aplikasi Bubble, Taemin mencoba menenangkan fans yang khawatir.

"Apakah kalian terkejut dengan rilis artikel yang tiba-tiba ini? Saya tidak ingin menimbulkan kekhawatiran apa pun, jadi saya ingin memberi tahu kalian dengan hati-hati, namun keadaan menjadi seperti ini," tulis Taemin, dilansir Allkopop, Kamis (7/3/2024).

Taemin menuturkan kemungkinan besar ia akan segera memulai perjalanan baru.

"Sejujurnya, saya masih berhati-hati berbicara tentang hal-hal tersebut saat ini. Meskipun demikian, tidak baik rasanya untuk bungkam pada mereka yang menghargai dan mencintai saya selama ini," tutur Taemin.

Baca juga: SM Entertainment Buka Suara soal Kontrak Taemin SHINee

Keputusan meninggalkan SM Entertainment pun tidak diambil secara mendadak.

“Saya sudah mempertimbangkannya sejak tahun lalu dan memutuskan untuk meninggalkan perusahaan setelah berbicara dengan para member juga," jelas Taemin.

Taemin mengucap terima kasih kepada semua orang yang telah membantunya sejauh ini.

"Saya akan tetap menemui mereka di sana-sini. Saya juga ingin berterima kasih kepada mereka yang mempercayai keputusan saya dan mendukungnya," janji maknae SHINee ini.

Terakhir, ia meyakinkan akan tetap menjadi Lee Taemin yang dikenal sejak dulu di manapun ia berada dan meminta dukungan untuk masa depannya.

Baca juga: Taemin SHINee Dikabarkan Akan Hengkang dari SM Entertainment

Sebelumnya diberitakan bahwa member SHINee, Taemin dan Onew memutuskan tidak memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment.

SM Entertainment menyatakan kontrak mereka dengan Taemin benar berakhir pada bulan Maret namun belum ada kepastian selanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com