Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Poin Penting yang Dinantikan dalam Drama Marry My Husband

Kompas.com - 29/01/2024, 10:24 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Marry My Husband, yang ditayangkan di TVN dan Prime Video akan memasuki paruh keduanya.

Marry My Husband diadaptasi dari novel web populer dengan judul yang sama.

Marry My Husband mengisahkan tentang balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang sakit parah dan menyaksikan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) selingkuh dengan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Kemudian, Kang Ji Won dibunuh oleh suaminya sendiri.

Baca juga: Masa Lalu Park Min Young dengan Kang Jong Hyun hingga Marry My Husband Terancam Diboikot

Ketika drama ini melewati setengah jalan, Marry My Husband membagikan poin-poin penting yang dinantikan di paruh kedua drama tersebut.

1. Kisah asmara antara Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk

Pertama-tama, penonton sangat menantikan romansa antara Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk (Na In Woo), yang ingin membalas dendam.

Mereka telah berbagi rahasia bahwa ini adalah kesempatan kedua mereka dalam hidup. Kang Ji Won mencoba yang terbaik untuk mengubah masa depannya sendiri.

Namun, Yoo Ji Hyuk bersikeras meminta Kang Ji Won memanfaatkannya untuk keuntungannya. Hal ini pun menyebabkan hati penonton berdebar.

Baca juga: Tayangannya Sempat Tertunda, Marry My Husband Tetap Cetak Rating Nomor 1

Untuk tidak mengulangi kehidupan masa lalu mereka, Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk harus menghadapi kondisi sulitnya karena harus menyerahkan nasib mereka kepada orang lain.

Meskipun Kang Ji Won berusaha mencegah pengkhianatan sahabatnya Jung Soo Min dengan mengajaknya menikah dengan Park Min Hwan.

Namun, nasib Yoo Ji Hyuk masih belum pasti karena ia menghadapi kecelakaan di kehidupan sebelumnya, yang bukan takdir yang bisa ia serahkan ke orang lain.

2. Nasib Park Min Hwang dan Jung Soo Min

Selanjutnya, penonton juga dibuat penasaran untuk mengetahui apakah Park Min Hwan dan Jung Soo Min akan menikah sesuai rencana Kang Ji Won.

Meski hidup berjalan lancar sesuai ekspektasi Kang Ji Won sejauh ini di kehidupan keduanya, Kang Ji Won berhasil membuat penonton terkejut saat ia memutuskan Jung Soo Min dari kehidupannya.

Baca juga: Sinopsis Marry My Husband Episode 5, Pertemuan Pertama Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk

Lamaran besar Park Min Hwan kepada Kang Ji Won di depan rekan-rekan kerja mereka semakin meningkatkan rasa penasaran penonton mengenai bagaimana hubungan ketiganya akan terungkap hingga siapa yang akan menikah pada akhirnya.

3. Masa depan Kang Ji Won

Setelah Kang Ji Won mengetahui bahwa takdir tidak bisa dihindari dan hanya bisa diserahkan kepada orang lain, Kang Ji Won pun menjalankan rencana agar Jung Soo Min mengambil takdirnya menikah dengan Park Min Hwan.

Namun, setelah mengalami segala macam kesulitan di kehidupan masa lalunya menjelang kematiannya dan kebangkitannya, penonton penasaran untuk mengetahui bagaimana Kang Ji Won akan mengatasi setiap krisis di masa depan.

Marry My Husband tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.50 waktu setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com