Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

YoonA SNSD Kembali Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Kompas.com - 05/01/2024, 14:45 WIB
Cynthia Lova,
Dian Maharani

Tim Redaksi

KOMPAS.com- YoonA, member dari Girls Generation atau SNSD kembali memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment.

Hal tersebut diumumkan oleh SM Entertainment pada 4 Januari 2024.Ini adalah kali ketiga YoonA memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment.

"Kami memperbarui kontrak kami dengan Lim YoonA untuk ketiga kalinya dan akan melanjutkan kemitraan kami selama 17 tahun," tulis SM Entertainment dalam pernyataannya dikutip dari Soompi, Jumat (5/1/2024).

Baca juga: Yoona SNSD Akan Tur Fan Meeting di Asia, Indonesia Masuk Jadwal

SM Entertainment mengatakan, mereka memperbarui kontraknya karena kepercayaan mendalam pada pemilik nama asli Lim YoonA, yang secara konsisten mampu mempertahankan posisinya di puncak sejak debutnya.

YoonA juga telah menerima banyak cinta dari banyak penggemarnya.

Sebagai agensi, SM Entertainment berjanji memberikan dukungan penuh kepada YoonA, yang aktif berkarya di berbagai bidang baik di layar lebar, layar kaca, maupun di atas panggung.

SM Entertainment juga meminta penggemar untuk terus mendukung YoonA.

"Agar ia dapat semakin bersinar dan terus menjadi artis yang memberikan pengaruh global. Kami meminta cinta dan antisipasi kalian yang berkelanjutan untuk Lim YoonA," tutur SM Entertainment.

Sebagai informasi, YoonA terus membuktikan kemampuannya dengan aktif di berbagai bidang.

Mulai dari membintangi drama King the Land. YoonA kemudiam erilis single digitalnya berjudul “knock". YoonA juga menjadi pembawa acara MBC Music Festival 2023, dan masih banyak lagi.

YoonA juga akan menggelar fan meeting yang bertajuk Yoonite di Tanah Air pada 29 Maret 2024.

Jakarta menjadi tempat terakhir yang akan dikunjungi bintang drama King The Land tersebut.

YoonA akan membuka fan meeting perdananya di Seoul pada 6 Januari 2024, setelah itu YoonA akan melanjutkan turnya ke Hong Kong pada 13 Januari.

Fan meeting Yoonite in Asia akan berlanjut, di bulan Februari Yoona akan mengunjungi beberapa tempat lainnya seperti Macau pada 3 Februari, Taipei 4 Februari, Yokohama pada 12 Februari, dan Bangkok pada 24 Februari.

Kemudian, pada bulan Maret Yoona akan menggelar acara jumpa penggemarnya di Manila pada 1 Maret dan kemudian ke Jakarta pada 29 Maret 2024.

https://www.soompi.com/article/1635090wpp/girls-generations-yoona-renews-contract-with-sm-entertainment-for-third-time

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com