Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madonna Dibela Penggemar Usai Diejek "Terlalu Tua" karena Pegangi Penyangga Saat Konser

Kompas.com - 04/01/2024, 21:35 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Penyanyi legendaris Madonna dibela habis-habisan oleh penggemarnya setelah penyanyi berusia 65 tahun itu mengalami troll yang mengejeknya sudah terlalu tua karena menggunakan besi penyangga saat live konser.

Diketahui, Madonna memulai tur dunia bertajuk Celebration di AS pada bulan lalu, dan sebuah video dibagikan di TikTok tentang dia menari sambil memegang tiang di belakangnya saat melakoni turnya di salah satu kota.

Baca juga: Gelar Tur Dunia Setelah Sakit Infeksi Serius, Madonna: Saya Tidak Berpikir Akan Berhasil

Dalam komentar di video tersebut, beberapa orang menyarankan agar dia menggunakannya sebagai tiang penyangga untuk membantunya berdiri.

“Saya senang melihat Madonna memiliki pegangan sehingga dia tidak terjatuh,” kata salah satu orang tentang video tersebut, sementara yang lain menambahkan: “Madonna yang berusia 65 tahun harus menggunakan palang untuk menari di atas panggung untuk menopang dirinya sendiri. saat dia melakukan tarian rutin.”

Baca juga: Bisa Rayakan Ulang Tahun ke-65 Setelah Alami Infeksi Bakteri Serius, Madonna: Senang Bisa Hidup dan Sangat Bersyukur

Atas sejumlah komentar yang bersifat troll itu, penggemar Madonna lantas memberi pembelaan kepada pelantun "Like A Virgin" tersebut.

Penggemar Madonna kemudian membela penyanyi tersebut dari troll, dengan salah satu dari mereka mengatakan: “Dia berada di platform tipis yang bergerak melintasi penonton! Tentu saja ada barnya! Dia juga terpasang di sana!”

Sementara itu, tentang pertunjukan pembukaan tur Madonna di The O2 London, NME mengganjar lima bintang dan menyebut Madonna bukan hanya sebagai penyanyi tetapi juga ikon budaya pop.

Baca juga: Sempat Ditunda karena Sakit, Jadwal Tur Konser Madonna Segera Diumumkan

“Semua ini merupakan pengingat yang menggetarkan bahwa Madonna bukan hanya seorang bintang pop, tetapi juga kekuatan budaya yang benar-benar mengubah dunia dengan melawan apa yang masyarakat harapkan dari perempuan di mata publik," tulis ulasan NME.

“Itu adalah sesuatu yang patut dirayakan dengan cara dia menyajikannya di sini yang mempesona, dinamis, dan terkadang sedikit membingungkan. Sungguh, kamu tidak akan mendapatkannya dengan cara lain.”

Baca juga: Pemulihan Setelah Keluar Rumah Sakit, Madonna: Cinta Keluarga dan Teman Obat Terbaik

Selama malam terakhir tur Eropanya di tempat tersebut, Madonna mengundang Stella McCartney naik panggung selama menyanyikan lagu "Vogue".

Ada pun, tur konser Celebration milik Madonna sempat ditunda lantaran sang Ratu Pop menjalani perawatan intensif di rumah sakit pada Juni 2023.

Bahkan, kondisi Madonna yang terinfeksi bakteri dikatakan cukup serius. Hal ini menimbulkan kekhawatiran akan nasib Madonna.

Baca juga: Keluarga Sudah Bersiap untuk Kemungkinan Terburuk Usai Madonna Jalani Perawatan Intensif

Namun, di luar dugaan, Madonna berhasil berangsur pulih dan pulang ke rumah pada Juli 2023.

Setelah semakin fit, Madonna kembali melanjutkan tur konser Celebration-nya yang ditujukan untuk merayakan ulang tahun ke-40 album debutnya yang juga berjudul Madonna yang dirilis pada 27 Juli 1983.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com