Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Pertama Tayang, Film 13 Bom di Jakarta Tembus 100.000 Lebih Penonton

Kompas.com - 29/12/2023, 15:01 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film 13 Bom di Jakarta karya sutradara Angga Dwimas Sasongko tayang di bioksop Tanah Air mulai Kamis (28/12/2023).

Dalam sehari tayang, film yang dibintangi Rio Dewanto itu meraih 100.000 lebih penonton.

Hal tersebut diungkap lewat unggahan Instagram 13 Bom di Jakarta.

Baca juga: Ardhito Pramono Dalami Karakter Film 13 Bom di Jakarta Sambil Main Bareng Chicco dan Lutesha

Terima kasih buat 100.000++ warga yang sudah bertemu dengan Arok (@riodewanto) di bioskop sampai siang ini. Penasaran bagaimana akhir dari rencana Arok? Ke bioskop hari ini juga!” tulis akun Instagram resmi @13bomdijakartafilm.

Atas pencapaian ini, sutradara Angga Dwimas Sasongko mengucapkan terima kasih kepada para penonton.

“Terima kasih buat semuanya yang sudah nonton di hari pertama. Sangat berarti buat kami semua yang bikin film ini. 13 Bom di Jakarta sebagai film action ingin menghibur penonton, ingin ajak penonton masuk ke bioskop seru-seruan,” kata Angga Dwimas Sasongko dikutip dari keterangan resmi.

Baca juga: Tayang di Bioskop Hari Ini, 13 Bom di Jakarta Rilis Trailer Terakhir

13 Bom di Jakarta bercerita tentang sekumpulan teroris yang melancarkan serangannya dengan ancaman 13 bom yang disebar di Jakarta.

Penelusuran Badan Kontra Terorisme Indonesia (ICTA) atas teror tersebut mengarah pada Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono), dua orang pengusaha muda di bidang mata uang digital yang dianggap terlibat.

Misi tim ICTA pun menjadi rumit ketika mereka mencurigai adanya penyusup dalam tim.

Baca juga: Review Film 13 Bom di Jakarta, Standar Tinggi Film Aksi di Indonesia

Di sisi lain, pemimpin kelompok teroris, Arok (Rio Dewanto) tak berhenti menebar teror dengan meledakkan bom setiap 8 jam.

Satu-satunya cara menghentikan serangan teror tersebut adalah menyerahkan imbalan bernilai fantastis atau keselamatan seluruh warga Jakarta terancam.

Film 13 Bom di Jakarta dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berbakat, yaitu, Rio Dewanto, Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, Lutesha, Ganindra Bimo, Putri Ayudya, Muhammad Khan, dan masih banyak lagi.

Tayangan visual yang menarik, ditambah drama yang menyentuh menjadikan film 13 Bom di Jakarta sebagai alternatif untuk hiburan akhir 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com