Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Debut di Shopee Live, Aksi Seru Marsha dan Muthe JKT48 Dapat 2 Juta Likes

Kompas.com - 06/12/2023, 09:23 WIB
Hotria Mariana,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com – Grup idola JKT48 kembali memeriahkan Shopee Live akun JKT48 Official Store. Terbaru, sesi live streaming tersebut dipandu oleh Marsha dan Muthe pada Selasa (5/12/2023), mulai pukul 12.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Marsha yang bernama lengkap Marsha Lenathea Lapian memulai kariernya di JKT48 pada 2019 sebagai anggota Academy Class B. Setelah menunjukkan kemampuannya, ia dipromosikan ke Academy Class A pada 2020.

Pada 2021, Marsha terpilih menjadi salah satu anggota inti di JKT48 Formasi New Era. Gadis kelahiran 2006 dan dijuluki "Anime Hidup" itu menjadi wakil dari Generasi ke-9 di senbatsu single original kedua JKT48 yang berjudul "Flying High".

Selain aktif di dunia tarik suara, Marsha juga tergabung dalam tim e-sports Valkyrie48 di bawah naungan JKT48.

Tangkapan layar Shopee Live Streaming Marsha dan Muthe JKT48.
Dok. istimewa Tangkapan layar Shopee Live Streaming Marsha dan Muthe JKT48.

Sementara itu, Muthe bergabung dengan JKT48 pada 29 September 2018. Setelah setahun menjadi trainee, ia akhirnya dipromosikan ke Team K3 pada 21 Juli 2019.

Sejak 2021, gadis bernama lengkap Mutiara Azzahra Umandana itu menjadi salah satu anggota JKT48 New Era, generasi baru grup idola tersebut. Tak hanya berbakat dalam menyanyi dan menari, Muthe juga memiliki hobi menjahit.

Kerennya lagi, Muthe menjadi satu-satunya wakil JKT48 di AKB48 Circle Jam 2023 di Bangkok, Thailand. Ia sukses memukau penonton dengan penampilannya.

Meski baru pertama kali tampil di Shopee Live, Marsha dan Muthe JKT48 tetap bisa berinteraksi dengan penggemar dan pengguna Shopee dengan baik lewat aksi kocak dan menggemaskan.

Keseruan Marsha dan Muthe JKT48.
dok. istimewa Keseruan Marsha dan Muthe JKT48.

Hal itu lantas membuat para penggemar dan pengguna Shopee yang menyaksikan terhibur. Bahkan, kolom komentar Shopee Live dibanjiri komentar positif.

Produk-produk pilihan yang ditawarkan di sesi live streaming tersebut pun diserbu pembeli. Hal ini tak lepas dari penawaran spesial yang diberikan, yaitu Shopee Live Diskon Murah 2x Sehari di Jam 12 Siang dan Jam 8 Malam.

Untuk diketahui, Shopee Live kini hadir dalam dua sesi setiap hari, yaitu pada pukul 12.00 WIB dan 20.00 WIB. Semua penawaran menarik, mulai dari gratis ongkos kirim (ongkir) hingga Semua Diskon Murah, bisa dinikmati di kedua sesi tersebut.

Sebar undangan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale

Shopee Live yang dipandu Marsha dan Muthe JKT48 semakin heboh ketika keduanya membagikan dua tiket menonton langsung TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale yang digelar di Jakarta pada Selasa (12/12/2023).

Sebagai informasi, JKT48 merupakan salah satu penampil pada puncak acara promo belanja sekaligus hari jadi Shopee tersebut.

Adapun persyaratan untuk mendapatkan tiket itu mudah. Pengguna cukup memberikan komentar, melakukan pembelian minimal Rp 50.000, serta menyelesaikan pembayaran dengan metode apa pun selain COD selama sesi live streaming berlangsung.

Tantang dan gelar sesi tanya jawab dengan penonton

Keseruan semakin bertambah kala Marsha dan Muthe JKT48 memberikan tantangan kepada para penonton untuk meningkatkan like live streaming tersebut secara bertahap, mulai dari 600.000 likes, 1 juta likes, hingga 2 juta likes.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com