Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Lokasi Syuting, Tom Hardy Bagikan Kabar Terbaru Venom 3

Kompas.com - 29/11/2023, 15:46 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Aktor Tom Hardy telah mengonfirmasi bahwa syuting sekuel Venom: Let There Be Carnage sedang berlangsung.

Aktor tersebut membagikan postingan Instagram dari lokasi syuting film tersebut pada hari Sabtu (25/11/2023), di mana ia berterima kasih kepada para pemain dan kru atas kerja mereka di sekuel film ketiga tersebut.

V3N0M 3,” tulis Tom Hardy memulai postingannya.

Baca juga: Tom Hardy Ungkap Syuting Film Venom 3 Dimulai Kembali

“Tarian Terakhir – untungnya kami kembali syuting; dan saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk mengucapkan terima kasih kepada semua tim sejauh ini dalam perjalanan dari V1 ke sini, semua pemain dan kru kami yang luar biasa – teman baik dan keluarga – kami telah menempuh perjalanan yang panjang,” tutur Tom Hardy, dikutip Rabu (29/11/2023).

Tom Hardy menyebut, perjalanan film anti-hero Venom punya banyak tantangan, tetapi tetap menyenangkan.

Baca juga: Sinopsis Venom, Tom Hardy Terpapar Organisme Beda Dunia

“Perjalanan ini telah dan terus menjadi sangat menyenangkan, selalu ada lika-liku yang sulit ketika kita bekerja tetapi tidak terasa sesulit ketika Anda mencintai apa yang Anda lakukan dan ketika Anda tahu Anda memiliki materi yang hebat dan dukungan dari semua sisi, dari tim yang hebat,” kata Tom Hardy.

Terlihat, Tom Hardy juga memberikan sapaan kepada penulis skenario dan sutradara Kelly Marcel, yang sebelumnya berkolaborasi dengan aktor tersebut di film Bronson, Venom, dan Venom Let There Be Carnage tahun 2021.

Bersamaan dengan penulisan naskah untuk Venom 3, sekuel ini menandai debut penyutradaraan Kelly Marcel.

Baca juga: Skenario Film Venom 3 Mulai Ditulis, Melibatkan Kelly Marcel dan Tom Hardy

“Saya ingin menyebutkan secara singkat betapa bangganya saya terhadap sutradara, rekan penulis, dan sahabat saya Kelly Marcel,” kata tom Hardy.

“Melihat Anda memimpin proyek ini membuat saya bangga, ini suatu kehormatan. Percayalah pada naluri Anda, naluri Anda selalu tepat,” imbuh Tom Hardy.

Aktor tersebut juga berterima kasih kepada pemeran penggantinya Jacob Tomuri, dengan menambahkan: “Jacob kamu masih terlihat seperti aku kawan. Ini perjalanan yang menyenangkan!!!”

Baca juga: Skenario Film Venom 3 Mulai Ditulis, Melibatkan Kelly Marcel dan Tom Hardy

Ada pun, Tom Hardy terakhir kali memainkan karakter tersebut dalam adegan pasca-kredit di Spider-Man: No Way Home, yang menyatakan bahwa Venom telah kembali ke alam semesta aslinya.

Venom 3 rencananya akan dirilis pada 8 November tahun depan. Madame Web dijadwalkan menjadi film berikutnya di dunia Spider-Man Sony, yang tayang pada 14 Februari 2024.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com