Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenang Saat Raih Daesang di Baeksang Arts Awards 2023, Park Eun Bin: Saya Seperti Mimpi

Kompas.com - 24/10/2023, 22:09 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Artis Park Eun Bin mengaku tak menyangka bisa memenangkan Daesang, hadiah utama di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2023.

Park Eun Bin merasa momen itu seperti mimpi untuknya.

Hal tersebut ia ungkap dalam wawancara terbarunya dengan Harper’z Bazaar Korea.

“Saya tidak menyangka sama sekali, jadi rasanya sangat lama sekali saya bisa menyampaikan pidato,” ujar Park Eun Bin dikutip dari Soompi, Selasa (24/10/2023).

Baca juga: TvN Rilis Poster Drama Castaway Diva, Dibintangi Park Eun Bin

“Saat itu pikiran yang terlintas di benak saya adalah ‘saya memimpikan hari seperti ini (di mana dia dapat penghargaan),’” lanjut Park Eun Bin.

Park Eun Bin mengatakan, selama berakting, ia tidak pernah punya tujuan untuk memenangkan penghargaan.

“Saya tidak pernah bertindak dengan tujuan memenangkan penghargaan. Sejak saya masih muda, saya samar-samar berharap untuk menjadi orang dewasa yang layak menerima hadiah utama. Tapi hari itu, pemikiran yang bahkan saya lupakan muncul di pikiran saya,” ucap Park Eun Bin.

Baca juga: Park Eun Bin Bintangi Drakor Castaway Diva

Park Eun Bin juga membahas karakternya sebagai Seo Mok Ha dalam drama komedi romantis terbaru, Castaway Diva.

Seo Mok Ha adalah seorang calon penyanyi yang terdampar di pulau terpencil saat bepergian ke Seoul untuk mengikuti audisi.

Park Eun Bin menjelaskan alasannya mau main di drama yang disutradarai Oh Choong Hwan dan ditulis oleh Park Hye Ryun ini.

Baca juga: Pria Tak Dikenal Lempar Batu Bata ke Lokasi Syuting Park Eun Bin, Akibatkan 1 Kru Terluka

“Saat syuting Extraordinary Attorney Woo saya memiliki banyak waktu untuk merenungkan diri sendiri. Sebenarnya itu adalah saat yang sangat sepi bagiku. Namun ketika saya membaca naskah Castaway Diva, saya merasa karakter Seo Mok Ha akan mampu mengatasi kesulitan saya sebagai Park Eun Bin,” ujar Park Eun Bin.

“Saya menerima banyak tawaran bagus saat itu, tapi alasan utama saya memilih Castaway Diva adalah karena saya ingin mendapatkan kekuatan Seo Mok Ha,” tutur Park Eun Bin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com