Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Respons Maudy Ayunda Dicap Sombong gara-gara Video Viralnya Terlihat Abaikan Sapaan Penggemar

Kompas.com - 17/10/2023, 09:11 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris Maudy Ayunda tanggapi video viralnya di media sosial yang membuat dirinya dicap sombong.

Maudy hanya tersenyum saat Denny Sumargo dalam konten YouTube Curhat Bang Denny Sumargo memperlihatkan video yang dimaksud,

"Ini acara di mana standby di kursi itu berjam-jam dan fansnya itu banyak banget karena ini acara ulang tahun label aku, Trinity," jelas Maudy.

"Jadi ada fans Rossa, fans Mawar, fans aku juga, fans Afgan. Jadi take turns (gantian) aja (manggilnya), kayak fans Rossa, pasti teh Ocha responding," jelasnya.

Baca juga: Baru Tahu Suaminya Pernah Jadi Guru, Maudy Ayunda: Pantas Kamu Menggemaskan

Diakui Maudy, jika hanya melihat video itu dari sisi orang yang merekam, dia memang akan terlihat mengabaikan penonton yang sudah berteriak memanggil namanya.

Tapi kenyataannya, dari tempat duduknya sangat ramai dan sulit untuk mendengar teriakan penggemar yang bersahutan memanggil nama penyanyi di sana. 

"Mungkin dalam konteks ini, aku enggak mendengar ada yang manggil aku, karena sebenarnya ini agak lebih bising dari ini," ucap Maudy.

"Dan aku lagi mikirin sesuatu yang lain. Ini udah jelas lihat mukaku lagi bengong-bengong mikir," tuturnya diiringi tawa.

Baca juga: Respons Jesse Choi Saat Maudy Ayunda Bahas Ungkapan Populer Uang Suami adalah Uang Istri

Disamping itu, Maudy mengaku, sebagai orang yang introvert, berada di keramaian dalam waktu lama, membuatnya cukup tak nyaman.

"Aku sangat introvert. Jadi kalau udah berjam-jam dikelilingi orang, kayak agak enggak nyaman," ucap Maudy.

"Dan sosial energi aku berkurang. (Atau) mungkin aku deg-degan karena aku mau nyanyi. Aku lupa tepatnya apa, cuma campur-campur, tapi kayaknya yang ditangkap begitu (sombong)," jelasnya.

Untuk diketahui, dalam video yang viral di media sosial, Maudy yang duduk disamping Rossa, terlihat memalingkan wajah saat ada yang memanggil namanya.

Respons berbeda terlihat dari Mawar de Jongh dan Rossa yang sesekali melempar senyum dan melambaikan tangan ke arah penggemar.

Karena video terebut, tak sedikit netizen yang menyebut Maudy sombong. Tapi tak sedikit juga yang membela Maudy dan memaklumi sikapnya.

"Itu Maudy enggak denger apa gimana deh, dia kayak pengin jawab tapi bingung, kayak 'gue dipanggil enggak sih?'" tulis @similikitiiwww.

"Masa sih enggak kedengeran ya," tulis @akuiloyou.

"Mungkin Maudy enggak denger pas dipanggil penonton," tulis @kartunland.

"Maudy dislike. Padahal Ocha diva asik-asik aja, Mawar juga asik," tulis @indraabp2411.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com