Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putrinya Kini Terjun ke Industri Musik, Edo Borne Mengaku Takut

Kompas.com - 13/10/2023, 19:21 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Athaya Alysha atau Asya, anak dari pasangan selebritas Edo Borne dan Hesti Purwadinata kini terjun ke industri musik lewat lagu “Bahagiaku.”

Melihat sang anak menjajal dunia tarik suara, sebagai orangtua, Edo mengaku punya ketakutan tersendiri.

“Samalah seperti orang tua lainnya. Sebenarnya punya ketakutan juga sih untuk kariernya dia,” ujar Edo di Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023).

Baca juga: Terjun ke Industri Musik, Athaya Alysha Akui Tertekan Bawa Nama Besar Hesti Purwadinata dan Edo Borne

“Kita enggak tahu ini akan seperti apa, tapi selama dia suka, selama berusaha dan kerja keras latihan dan lain-lain semoga ada jalannya. Tapi tetap aja sebagai orangtua, kayak (khawatir) ‘bisa enggak ya (anak saya di industri musik) gitu’,” lanjut Edo.

Edo mengatakan, tak mudah untuk bertahan di industri hiburan. 

Oleh karena itu, sebagai orangtua, Edo selalu mengingatkan anaknya untuk rajin latihan demi mengasah kemampuan vokalnya.

“Kalau gue sendiri sih, namanya orangtua support. Latihan-latihan enggak gampang masuk dunia entertainment, apalagi dunia musik kita enggak kenal sama sekali. Support dari saya paling marahin, marahin dengan cara ayo latihan, bawellah,” ucap Edo.

Baca juga: Terinspirasi V BTS, Athaya Alysha Anak Hesti Purwadinata Rilis Singel Bahagiaku

Hesti Purwadinata sependapat dengan pernyataan Edo.

Meski demikian, Hesti akan selalu mendukung harapan sang anak menjadi seorang musisi.

“Yang utama kita kasih izin dukungan kritikan dari dalam. Yang penting support kita tahu bakatnya Asya,” ucap Hesti.

Terakhir menimpali pernyataan Hesti, Edo berharap sang anak bisa mencapai lebih dari perilisan lagu dengan bakat dan suara yang dimiliki Alysha.

Baca juga: Kegeraman Hesti Purwadinata Ketika Athaya Alysha Disebut Anak Angkat

“Sebenarnya enggak mau sampai titik ini l, mau yang lebih jauh lagi baru bisa bangga ini. Belum ada apa-apanya, tergantung dia nanti. Kalau dia bisa membuktikan ya baru,” ucap Edo.

“Sebenarnya saya saat dia melihat dia main di Warung Kondre itu banyak yang nonton, begitu lihat dia oh bisa nih dia makanya sekarang pas launching enggak deg-degan. Soalnya di situ (Warung Kondte) dia bisa membangun suasana membawa lagu orang bisa nih anak. Ya sudah bisa nih,” tutur Edo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com