Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rilis Lagu “Kedua Kalinya", Brisia Jodie Angkat Kisah Pasangan yang Terjebak Hubungan Toksik

Kompas.com - 12/10/2023, 20:33 WIB
Cynthia Lova,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Brisia Jodie merilis lagu barunya berjudul “Kedua Kalinya.” 

Lagu “Kedua Kalinya” ini mengisahkan tentang seseorang yang sudah disakiti oleh pasangannya, namun masih tetap mengizinkan pasangannya kembali ke hidupnya sampai akhirnya disakiti untuk kedua kalinya.

Kata Jodie, kisah di lagunya saat ini pernah dialami banyak orang, termasuk dirinya.

“Ini pengalaman semua orang, kalau kita pacaran ada toleransi lagi, ada (toleransi) lagi,” ujar Brisia Jodie di daerah Senayan Park, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2023).

Baca juga: Ketika Brisia Jodie Buka-bukaan soal Rencana Menikah...

Brisia Jodie mengatakan, lagu yang diciptakan oleh Asta RAN dan Handi Soulvibe ini menggambarkan kekesalan seorang perempuan kepada pasangannya yang terus menyakiti meski sudah diberi kesempatan berkali-kali.

Brisia mengaku pernah terjebak dalam hubungan yang toxic. Namun, ia bersyukur bisa keluar dari hubungan toksik ini.

“Kalau aku sendiri sebenarnya enggak mau kembali dengan orang yang sudah menyakiti aku. Tetapi enggak bisa dipungkiri juga kalau kebucinan yang ada dalam diri kita akhirnya bikin kita ngasih kesempatan terus-terusan ke orang yang sudah nyakitin kita,” ucap Jodie.

Baca juga: Sudah Dapat Restu, Brisia Jodie Berencana Menikah dengan Kekasihnya

“Meskipun ending-nya sama aja kita bakal disakitin juga. Jadi sebenarnya lagu ini lebih ke pertanyaan kenapa kamu datang lagi cuma buat nyakitin aku?” lanjut Jodie.

Brisia Jodie mengatakan, proses produksi lagu ini hanya berlangsung satu bulan. Termasuk, syuting video klip untuk lagu “Kedua Kalinya” tersebut.

Kata Brisia Jodie, tidak ada kendala dalam proses produksi lagu tersebut. Semua proses produksi berjalan lancar.

“Proses cuma satu bulan sama edit-edit segala macam. Syuting satu hari di Yogyakarta di Pantai Parangkusumo kita syuting jam 12.00 WIB,” ujar Jodie.

“Aku pertama mintanya (syuting) di Eropa, ternyata Yogyakarta aja. Milih tetap pulang ke kampung karena aku tahu tempat bagus buat syuting,” lanjut Jodie.

Terakhir, Brisia Jodie berharap lagu “Kedua Kalinya” bisa didengarkan banyak orang. Bahkan, menjadi trending di media sosial.

“Harapannya semoga lagu ‘Kedua Kalinya’ bisa banyak pendengar, bisa punya soundtrack of your life. Karena lagu ini ngajarin ikhlas karena orang itu punya sisi jahat sisi baik,” tutur Jodie.

Lagu “Kedua Kalinya” dirilis pada Sabtu (12/10/2023) pukul 00.00 WIB dan bisa didengar di berbagai platform musik.

Sementara, video klip “Kedua Kalinya” di YouTube Brisia Jodie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com